KOREA

Video Teaser Ningning aespa dan ae-Ningning, Tunjukkan Vokal Luar Biasa Bagaikan Princess Disney!

Senin, 09 November 2020 21:38 Penulis: Gogor Subyakto

Ningning aespa - ae-Ningning. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - SM Entertainment tak lama lagi akan mendebutkan girl grup terbaru mereka yang bernama aespa. Kehadiran dari grup K-Pop baru tersebut sudah begitu dinantikan oleh fans dan netizen.

Nah, bukan hanya memperkenalkan para member dari aespa, mereka juga secara bergantian merilis teaser avatar untuk masing-masing member. Dan kali ini giliran ae-Ningning yang merupakan avatar dari Ningning.

Dalam video teaser yang dirilis tersebut, Ningning menunjukkan bakat vokal yang begitu memukau dan langsung ramai mendapat pujian.

1. Teaser

aespa telah merilis teaser video 'SYNK, NINGNING' yang menunjukkan daya tarik vokal NINGNING pada tanggal 8 November 2020, pukul 22.00 WIB melalui kanal YouTube aespa.

Tidak hanya itu, asepa juga merilis teaser image NINGNING bersama ae-NINGNING melalui akun media sosial aespa.

2. Bernyanyi Bersama

Dalam video tersebut, NINGNING yang berinteraksi dan bernyanyi bersama avatarnya, ae-NINGNING, melalui pesan synk berhasil menarik perhatian.

aespa adalah kombinasi dari "ae" yang mengekspresikan "Avatar X Experience" dan kata dari bahasa Inggris "aspect" dengan pandangan dunianya tentang "bertemu dengan diri lain; Avatar, dan mengalami dunia baru."


REKOMENDASI
TRENDING