KOREA

Siap Debut, aespa Akan Bawakan 'Black Mamba' Secara Perdana di Panggung Spesial Berteknologi AR

Jum'at, 13 November 2020 15:28 Penulis: Gogor Subyakto

aespa. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Tinggal menghitung hari, aespa, girl grup baru dari SM Entertainment akan segera debut. Grup K-Pop yang satu ini sudah begitu dinantikan kehadirannya karena konsep menarik dan tak biasa.

Nah, di hari debutnya nanti, para member aespa akan tampil bawakan lagu 'Black Mamba' di sebuah panggung istimewa. Penasaran?

 

1. Panggung Spesial

aespa akan menampilkan lagu 'Black Mamba' secara perdana pada tanggal 19 November 2020, pukul 16.00 WIB melalui kanal YouTube aespa.

Panggung ini merupakan ruang fantastis yang diwujudkan dengan teknologi AR (Augmented Reality) yang menghubungkan camera working dengan ruang nyata, dan diharapkan akan mendapat respon positif karena menunjukkan penampilan aespa yang dinamis.

 

2. Black Mamba

'Black Mamba' adalah lagu dance dengan suara signature synth, bass line yang kuat, dan catchy hook yang seperti sebuah mantra. Lirik dari lagu ini menampilkan kisah pandangan dunia karena mempelajari bahwa keberadaan yang mengganggu hubungan antara aespa dan avatar ae, serta mengancam dunia adalah 'Black Mamba'.

aespa akan merilis single pertama 'Black Mamba' pada tanggal 17 November 2020, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.

 


REKOMENDASI
TRENDING