KOREA

Teaser Terbaru '100 Days My Prince', Nam Ji Hyun Wanita-nya D.O. EXO

Selasa, 21 Agustus 2018 06:45 Penulis: Rahmi Safitri

100 Days My Prince © tvN

Kapanlagi.com - 100 Days My Prince baru mulai tayang 10 September mendatang tapi mulai sekarang sudah mulai dong promosinya. Teaser demi teaser untuk drama ini rajin dirilis, sampai membuat para penggemar yang sudah lama menanti semakin nggak sabar untuk menonton chemistry antara D.O EXO dan Nam Ji Hyun.

Teaser-teaser sebelumnya menjelaskan tentang kehidupan karakter utama, kali ini yang terbaru menunjukkan betapa manisnya kisah cinta antara sang putra mahkota dan wanita perawan tua. 100 Days My Prince adalah cerita fiksi tentang putra mahkota Joseon, Lee Yool, yang kehilangan ingatan dan menjadi warga desa yang tak bisa apa-apa bernama Won Deuk. Hidupnya akan banyak mendapat pengalaman baru setelah bertemu dengan Hong Shim.

Ada baiknya melihat betapa manisnya teaser berikut ini. Di bagian pertama ada Lee Yool dan Hong Shim kecil. Setelah itu ada adegan romantis kala keduanya sudah dewasa dan menikah.

1. Lee Yool dan Hong Shim Kecil

Pangeran Lee Yool bertemu dengan seorang wanita yang sedang melihat cherry blossom gugur. Tiba-tiba dia seperti teringat sesuatu. Adegan berganti kepada dua anak kecil yang sedang jalan beriringan. Rupanya mereka adalah Pangeran Lee Yool kecil dan Hong Shim.

Hong Shim bertanya kepada temannya, "Kamu lebih suka salju atau bunga yang berguguran?"

Lee Yool kecil tidak menjawab langsung. Tapi dalam hatinya dia bilang, 'Aku suka.....kamu. Aku ingin menikah denganmu di masa depan'.

Masih kecil aja udah so sweet nih? Bikin makin nggak sabar nonton kan?

2. Won Deuk dan Hong Shim (versi dewasa)

Selanjutnya adegan lanjut saat Lee Yool yang 'berubah' menjadi warga dewasa bernama Won Deuk bersama dengan Hong Shim. Mereka kelihatan sudah akrab dan sepertinya telah menikah.

"Jadi, aku harus memanggilmu apa?" tanya Hong Shim. "Suami?" jawab Won Deuk. Selanjutnya menunjukkan keduanya yang saling berpandangan dan tersenyum manis.

Berikutnya kita melihat Won Deuk tidur dan menatap Hong Shim yang ada di sampingnya. Dia juga membelai pipi wanita itu dengan lembut.

'Sebelum aku bilang ini berakhir, kamu adalah wanitaku, dan aku lah suamimu' kata Won Deuk dalam hati lalu tersenyum melihat Hong Shim yang pulas.

3. Tentang Hong Shim

Hong Shim adalah seorang wanita berusia 28 tahun yang pada masa itu dianggap perawan tua karena belum menikah. Dia pun dianggap sebagai 'kutukan' bagi desa tempatnya tinggal dan disebut penyebut kekeringan di sana. Warga desa pun memaksanya untuk segera menikah agar musim kemarau berakhir.

Hong Shim pun bikin kaget warga desa saat dia melawan dan dengan bangganya bilang usianya 28 tahun tapi belum menikah. Dia sama sekali tak takut mengutarakan apa yang ada di kepalanya. Oleh karena itu dia pun dapat hukuman cambut dan ditonton warga desa.

Saat bertemu dengan Won Deuk, Hong Shim pun mencoba untuk merayu pria yang dianggap tak punya kemampuan apa-apa ini. Entah bagaimana ceritanya Hong Shim dan Won Deuk bisa bersama di ruang penyimpanan air untuk energi desa pada suatu malam.

Kebersamaannya dengan Won Deuk itu pun disampaikan oleh Hong Shim kepada seluruh warga desa. Mendengar cerita si perawan tua, dia pun akhirnya menikah dengan Won Deuk yang kebingungan dengan apa yang tiba-tiba dialaminya.

4. Lee Yool dan Won Deuk

"Apa cuma aku yang merasa tidak nyaman di sini? Kamu membuatku merasakan ketinyaknyamanan yang luar biasa."

Itu adalah ucapan dari putra mahkota Lee Yool, sebelum dia hilang ingatan dan menjadi Won Deuk, warga desa yang jauh dari kesan pangeran. Bukan cuma dari segi penampilan, Won Deuk pun memakai pakaian lusuh dan berjalan keliling pedesaan juga tak bisa apa-apa.

Won Deuk tak bisa melakukan pekerjaan rumah dengan baik. Dia tak mampu membelah kayu dengan kapak, mencabut tanaman, hingga perlu diajari oleh keluarga dari Hong Shim yang diperankan Nam Ji Hyun.

Walau tak bisa apa-apa, Won Deuk masih punya sisa-sisa sifat Pangeran Lee Yool yang tegas. "Kamu pikir dirimu siapa menaikkan suara padaku?" kata Won Deuk, tapi sayangnya malah membuatnya malah dimarahi balik.


REKOMENDASI
TRENDING