KOREA

Teaser 'TOUCH YOUR HEART' Pertikaian Seru Lee Dong Wook - Yoo In Na Dimulai

Sabtu, 12 Januari 2019 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Lee Dong Wook - Yoo In Na © tvN

Kapanlagi.com - Drama baru yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Yoo In Na merilis dua teaser yang memberikan cuplikan akan seperti apa hubunga mereka. Dalam TOUCH YOUR HEART, dua bintang utama ini dikisahkan awalnya memiliki hubungan yang tidak baik, tapi kemudian justru jatuh cinta.

Di teaser pertama, Oh Yoon Seo (Yoo In Na) menunjukkan kebenciannya pada Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook). Kisah romantis komedi yang dibintangi dua bintang yang sebelumnya memiliki love-line dalam drama GOBLIN ini tentu saja dinantikan banget kan?

1. Teaser Yoo In Na

Dalam video berdurasi 30 detik ini, Oh Yoon Seo yang merupakan seorang artis papan atas mengungkapkan akan membawakan peran seorang bintang utama wanita yang cantk dan bakal mengalahkan Kwon Jung Rok yang jahat.

Melihat hal tersebut dari layar laptop, Kwon Jung Rok pun langsung marah dan memukul meja kerjanya dan dengan serius mengatakan, "Mari kita membawa pertengkaran ini ke ranah hukum Oh Yoon Seo-ssi."

(video by: Youtube/tvN DRAMA)

2. Teaser Lee Dong Wook

tvN kemudian merilis teaser terbaru, yang mana merupakan balasan Lee Dong Wook pada Yoo In Na. Bisa dilihat dalam video yang juga berdurasi 30 detik tersebut, Kwon Jung Rok masuk dalam berbagai pemberitaan atas kesuksesannya sebagai pengacara yang 90% selalu berhasil dan memenangkan penghargaan Lawyer of the Year di tahun 2019.

Setelah kalimat 'Apa kasusnya selanjutnya?', Oh Yoon Seo muncul dari dalam mobil dan kemudian muncul headline soal permusuhan mereka.

"Ini merupakan tuntutan meminta kompensasi dari Oh Yoon Seo untuk yang telah menyebabkan kerugian mental, atas permintaan yang keterlaluan dan menipu," ungkap Kwon Jung Rok.

Oh Yoon Seo yang melihat hal tersebut dari layar smartphone kemudian berteriak mengatakan, "Aku akan menghancurkanmu Kwon Jung Rok!|"

TOUCH YOUR HEART sendiri dijadwalkan tayang mulai 6 Februari 2019 mendatang di tvN, menggantikan slot tayang ENCOUNTER yang dibintangi Park Bo Gum dan Song Hye Kyo.

(video by: Youtube/tvN DRAMA)


REKOMENDASI
TRENDING