Terlihat Selalu Ceria, 5 Seleb Ini Dulu Dijauhi dan Tak Punya Teman

Kamis, 05 Oktober 2017 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
Terlihat Selalu Ceria, 5 Seleb Ini Dulu Dijauhi dan Tak Punya Teman Park Bo Young, Kang Daniel, Sejeong © Istimewa

Kapanlagi.com - Para selebritis berikut ini dikenal selalu tampak ceria dan penuh senyum, sehingga siapa saja yang melihat mereka jadi otomatis ikutan bahagia. Tapi ternyata di balik senyum mereka kini, ternyata tersimpan masa lalu yang tak terlalu menyenangkan dan bahkan bikin iba.

Dilansir dari Soompi, kelima selebritis berikut ini punya kesamaan yaitu di masa mereka masih berstatus sebagai siswa sekolah mereka sempat dijauhi dan diasingkan oleh teman mereka sendiri. Bukan hanya itu, bahkan mereka juga sempat jadi korban pembullyan. Siapa saja kah para selebritis tersebut?

1. Park Bo Young

Park Bo Young pernah membenci orang yang membully-nya © soompi.comPark Bo Young pernah membenci orang yang membully-nya © soompi.com

Park Bo Young saat ini dikenal sebagai nation's little sister di Korea. Akting dan wajah imutnya pun dipuja banyak orang. Tapi siapa sangka Park Bo Young malah pernah bilang kalau dulu sewaktu masih sekolah dia merasa kesepian. Bintang drama Strong Woman Do Bong Soon ini pun lalu cerita pengalamannya yang tak mengenakkan.

"Aku nggak melakukan apapun pada orang itu, tapi dia pernah memenuhi mejaku dengan sampah. Sebagai manusia, aku punya emosi naik turun, tapi aku sangat benci orang itu. Tapi karena mereka, aku mencoba lebih keras untuk tetap tersenyum," cerita Park Bo Young.

2. Yoo In Na

Yoo In Na tak disukai karena disayang guru © wikipedia.comYoo In Na tak disukai karena disayang guru © wikipedia.com

Hampir dalam setiap aktingnya, Yoo In Na selalu menampilkan sosok wanita yang selalu ceria. Sebagai penyiar radio, dia juga selalu komunikatif dengan pendengar dan bintang tamu. Banyak yang mengira saat sekolah dulu dia pasti populer, tapi Yoo In Na membantah dan malah bilang kalau dulu dia malah merasa terasing.

"Aku punya rambut panjang dibanding lain dan ada guru yang baik padaku. Sehingga aku dijauhi oleh teman-temanku. Kalau aku keluar kelas untuk makan siang, saat kembali mejaku diganti dengan yang patah atau banyak makanan di atasnya. Gara-gara hal itu, tiap kali ada cerita tentang seseorang yang diasingkan di radioku, aku mau memeluknya," kata Yoo In Na.

3. Kim Sejeong

Kim Sejeong ternyata sangat tertutup © KBS2Kim Sejeong ternyata sangat tertutup © KBS2

Sejeong dikenal senyumnya yang selalu ada di manapun dia berada. Tapi ternyata saat sekolah dia adalah sosok yang penyendiri. Ini semua karena sejak kecil dia melihat ibunya berjuang membesarkan dirinya dan keluarganya, sehingga dia selalu menyembunyikan perasaannya.

"Aku nggak bisa mengatakan perasaanku pada keluargaku, jadi semakin berat bercerita ke teman-teman. Aku tak bisa cerita dan menutup mulutku, sehingga teman-teman meninggalkanku satu per satu," cerita bintang drama School 2017.

4. Kang Daniel

Kang Daniel jadi pede karena dirinya sendiri © koreaboo.comKang Daniel jadi pede karena dirinya sendiri © koreaboo.com

Penuh bakat dan selalu terlihat ceria di atas panggung sehingga dia membuat banyak orang jatuh cinta hingga dapat voting tertinggi di acara Produce 101 Season 2 dan berhasil debut bersama Wanna One. Kang Daniel sangat populer sekarang, tapi ternyata masa sekolahnya sangat berat.

"Aku sering dijauhi karena aku jelek saat masih muda. Lalu aku berpikir, 'Aku mungkin lebih jelek darimu, tapi aku bisa bernyanyi dan dance', jadi aku meningkatkan rasa percaya diriku. Aku sadar percaya diri itu datang dariku sendiri," ungkap Daniel.

5. Kang Min Kyung

Kang Min Kyung tak punya teman saat awal pindah sekolah © allkpop.comKang Min Kyung tak punya teman saat awal pindah sekolah © allkpop.com

Personel Davichi ini bukan hanya dikenal karena suara indahnya tapi juga wajahnya yang cantik. Tapi ternyata meski kini dikenal penuh percaya diri, ternyata Kang Min Kyung juga punya kisah kelam saat masih sekolah.

"Setelah aku pindah sekolah, aku diasingkan satu sekolah. Aku jadi takut bersekolah. Lalu aku mencoba menempatkan diriku, bicara kepada banyak orang, dan mendekat. Dua minggu kemudian, aku bisa menghilangkan kesalahpahaman dan tak terasing lagi," kata Min Kyung.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING