KOREA

Ternyata Rian D'Masiv Pecinta K-Pop Juga, Suka Lagu Baru Suho EXO

Selasa, 31 Maret 2020 12:01

Suho dan Rian D'Masiv (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Setelah debut sebagai member EXO pada 2012 lalu, Suho akhirnya resmi merilis album dan debut solo pada hari Senin (30/3/2020). Penyanyi bernama asli Kim Junmyeon ini merilis album bertajuk SELF PORTRAIT dengan lagu utama berjudul Let's Love.

Suho bertanggung jawab untuk penulisan lirik di album ini. Ia juga turun tangan dengan membantu di bagian lain dalam album.

Kerja keras Suho ini pun membuahkan hasil. Albumnya terjual lebih dari 150 ribu kopi hanya dalam waktu sehari. Lagu Let's Love juga sempat jadi nomor satu di tangga lagu Melon, platform streaming musik utama di Korea Selatan. Album Suho juga jadi nomor satu iTunes di 50 negara.

1. Lagu Suho Disukai Banyak Orang

Lagu-lagu Suho juga mendapat pujian dari EXO-L. Dukungan dari senior dan teman-temannya di dunia selebritis pun banyak diterima oleh Suho.

Bahkan salah satu musisi ternama Indonesia pun juga mengaku suka dengan lagu baru Suho, Let's Love. Dia adalah vokalis D'Masiv, Rian. Hal ini tentunya nggak disangka-sangka.

2. Rian Suka Lagu EXO

Pada hari Senin (30/3/2020), Rian menuliskan di Twitter pribadinya. "Sebagai pecinta K-Pop, saya suka ini," tulisnya sambil menambahkan link video youtube lagu Suho Let's Love.

Beberapa penggemar mengaku kaget kalau Rian ternyata juga suka dengan K-Pop. Penggemar EXO juga berterima kasih karena Rian memberikan apresiasi kepada lagu Suho.

Siapa nih yang suka juga dengan lagu Let's Love? Jangan lupa streaming kalau suka ya!


REKOMENDASI
TRENDING