KOREA

Vivi Anjing Sehun EXO Pakai Selimut Louis Vuitton, Harganya Bikin Fans Geleng-Geleng Kepala

Jum'at, 27 Maret 2020 12:55

Sehun EXO (credit: L'Officiel Homme)

Kapanlagi.com - EXO-L pastinya tahu dong kalau Sehun EXO punya seekor peliharaan. Anjing lucu yang sering diajak Sehun ke berbagai acara dan juga muncul di Instagram pemiliknya ini punya nama Vivi, jenisnya bichon.

Vivi ini juga disayang oleh EXO-L. Segala gerak-geriknya selalu jadi perhatian penggemar. Sehun pun akhirnya mengunggah video Vivi di Instagram pada hari Kamis (26/3/2020).

Ada dua hal yang membuat fans salah fokus pada video Vivi. Apa saja?

 

1. Vivi Bikin Salah Fokus

Pertama, Vivi tampaknya baru saja potong bulu. Sebelumnya ia kelihatan gemuk karena bulunya panjang seperti awan. Di video ini, Vivi tampak kurus karena bulunya jadi pendek setelah dipotong.

 
 
 
View this post on Instagram
???????????????

A post shared by SEHUN (@oohsehun) on Mar 26, 2020 at 7:53am PDT

 

Kedua, Vivi di video tersebut tampak bermain dengan selimut. Ini nih yang bikin penggemar geleng-geleng kepala. Soalnya selimut yang dipakai Vivi ini dari brand Louis Vuitton, salah satu merk fashion terkenal dunia.

2. Harga Selimut

Jadi selimut yang dipakai oleh Vivi ini adalah salah satu aksesori yang diproduksi oleh Louis Vuitton. Namanya Neo Monogram Blanket dengan warna cokelat. Di situs resmi LV, harga selimut ini adalah $1460 atau lebih dari Rp 23,19 juta.

Sehun memang dikenal sebagai artis Korea yang sering memakai brand LV. Ia juga pernah diundang ke beberapa acara fashion brand tersebut. Tapi tetap saja fans banyak yang merasa kaget karena selimut semahal itu dibuat main oleh Vivi.


REKOMENDASI
TRENDING