Tersangka Kasus Pemerasan Lee Byung Heon Tulis Permintaan Maaf

Rabu, 22 Oktober 2014 20:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Tersangka Kasus Pemerasan Lee Byung Heon Tulis Permintaan Maaf foto: dok. istimewa
Kapanlagi.com - Kasus pemerasan yang dilakukan Dahee GLAM pada Lee Byung Heon memang menarik perhatian. Karena kasus ini, sang aktro yang menjadi korban disinyalir melakukan perselingkuhan.

Dahee dan Lee Ji Yeon, dua wanita yang merupakan artis memeras Lee Byung Heon sebesar 5 miliar Won atau sekitar Rp 57.7 miliar. Keduanya mengancam akan merilis sebuah video percakapan mereka dengan sang aktor jika tak diberi uang tebusan.

Rekaman video yang dimaksud Dahee dan Lee Ji Yeon adalah percakapan dewasa mereka dengan Lee Byung Heon. Sayangnya, selama masa investigasi video yang dimaksud tak pernah ditemukan.

Satu tahun pasca pernikahan, Lee Byung Heon diduga berselingkuh @topstarnews.netSatu tahun pasca pernikahan, Lee Byung Heon diduga berselingkuh @topstarnews.net

Baru-baru ini Glam menulis surat permohonan maaf kedua pada pisah kejaksaan. Sang idol mengakui kesalahannya telah memeras Lee Byung Heon, meski begitu ia merasa harus meluruskan beberapa tuduhan tak benar yang dilayangkan padanya, seperti yang dilansir Soompi.

Di sisi lain, saat sidang percobaan pertama, Dahee dan Lee Ji Yeon mengungkapkan bahwa Lee Byung Heon dulu yang menghubungi mereka. "Dia menghubungi kami dulu. Kami bukannya sengaja mendekatinya," jelas mereka.

Lebih lanjut dua tersangka ini mengaku Lee Byung Heon meminta lebih dari sekedar berpelukan. Setelah ditolak, sang aktor meminta mereka untuk tak menemuinya lagi.

"Lee Byung Heon meminta lebih dari berpelukan, saat Lee Ji Yeon menolaknya, dia minta untuk tak bertemu lagi," jelas sang pengacara.

Sayangnya, pembelaan ini disanggah kebenarannya oleh pihak suami Lee Min Jung itu. Apakah sang aktor memang berselingkuh di belakang istrinya?

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

REKOMENDASI
TRENDING