KOREA

Tertekan, Lee Min Ho Siap Tuntut Haters yang Tulis Komentar Jahat

Kamis, 23 Mei 2019 19:16 Penulis: Sora Soraya

Lee Min Ho © Splashnews

Kapanlagi.com - Sepulang dari wajib militer, Lee Min Ho mengisi waktu luangnya dengan pergi berlibur ke Eropa. Mengobati rasa rindu para fans, bintang LEGEND OF THE BLUE SEA ini pun mengunggah berbagai foto liburan lewat akun Instagram-nya.

Tak lama setelah itu, Lee Min Ho muncul dengan membawa kabar gembira. Dalam waktu dekat ini, wajah tampannya akan kembali menghiasi layar kaca. Yup, Lee Min Ho didapuk untuk membintangi drama bertajuk THE KING: THE EVERLASTING MONARCH, dimana ia akan beradu akting dengan Kim Go Eun.

Baru saja bikin heboh soal drama comeback-nya, nama Lee Min Ho lagi-lagi menjadi bahan perbincangan. Aktor tampan berusia 31 tahun ini dilaporkan akan menuntut para haters-nya, seperti yang dilansir dari Allkpop.

1. Statement Agensi

Kabar mengejutkan ini dikonfirmasi langsung oleh pihak agensinya yang bernama MYM Entertainment. Mereka merilis statement resmi pada Rabu (22/5) kemarin.

"Kami ingin memberitahukan bahwa kami akan mengambil langkah hukum untuk melawan bagi siapa saja yang mem-posting dan menuliskan komentar dengan ceroboh berdasarkan fitnah dan rumor tak jelas tentang aktor Lee Min Ho," tulis MYM Entertainment.

2. Siap Ajukan Bukti Gugatan

Lebih lanjut, MYM Entertainment menegaskan jika selama ini mereka sudah memantau tingkat postingan dan juga komentar-komentar negatif yang beredar di media sosial. Dengan bantuan para fans, bukti-bukti yang sudah terkumpul akan diajukan ke Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Pusat.

"Ini adalah masalah yang menimbulkan banyak gangguan mental dan kerusakan psikis pada artis kami dan para fans yang menyaksikannya. Langkah hukum ini akan kami lanjutkan untuk beberapa tahun ke depan, reputasi dan image artis kami juga terkena imbas dari berbagai fitnah dan komentar jahat yang berasal dari berita palsu. Kami akan terus mengajukan tuntutan hukum, kami mohon perhatian dan bimbingan dari para fans," pungkasnya.

(all/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING