KOREA

Terungkap! Ini Bayaran Kim Hee Ae di Drama 'THE WORLD OF THE MARRIED'

Senin, 11 Mei 2020 14:42

Kim Hee Ae © JTBC

Kapanlagi.com - Drama THE WORLD OF THE MARRIED kini kembali berhasil meraih rating tertinggi di sejarah jaringan TV kabel Korea. Hal ini tidak terlepas dari peran Kim Hee Ae sebagai tokoh utama.

Belum lama ini episode terbaru variety show Korea RUMOR HAS IT mengungkapkan bayaran Kim Hee Ae di drama THE WORLD OF THE MARRIED. Mereka mengatakan kalau aktris berusia 54 ini telah menerima bayaran yang tinggi.

Melihat drama yang tayang dalam 16 episode ditambah dengan siaran ulang ini, Kim Hee Ae diharapkan mendapat lebih dari satu juta dolar dari penampilannya.

1. Bayaran Paling Mahal

Melansir dari Koreaboo, Kim Hee Ae rata-rata dibayar USD 57.000 - 65.000. Dalam artian, ia dibayar setara dengan Rp 850 - 970 juta per episode untuk berperan sebagai Ji Sun Woo.

"Ini lebih tinggi daripada upah rata-rata yang diterima sebagian aktris Korea. Namun Go Hyun Jung, Jun Ji Hyun, Son Ye Jin, dan Song Hye Kyo adalah artis yang dibayar lebih tinggi dari Kim Hee Ae," ucap salah satu lembaga media di Korea.

2. Pendapat Netizen

Melihat hal tersebut, tak sedikit netizen Korea yang heran melihat gaji Kim Hee Ae. Pasalnya bagi mereka angka tersebut masih terbilang rendah mengingat drama yang dibintanginya begitu populer.

"Dia layak dibayar lebih. Pertunjukan ini dipromosikan menggunakan namanya sejak awal. Jadi sungguh, dia seharusnya dibayar lebih," tulis salah satu netizen.

Sementara itu, berkat aktingnya yang menakjubkan di THE WORLD OF THE MARRIED, Kim Hee Ae telah menjadi nominasi untuk penghargaan Aktris Terbaik di BAEKSANG ARTS AWARDS yang ke-56.


REKOMENDASI
TRENDING