Terungkap! Junsu JYJ - Hani EXID Sudah 6 Bulan Pacaran

Jum'at, 01 Januari 2016 10:40 Penulis: Arai Amelya
Terungkap! Junsu JYJ - Hani EXID Sudah 6 Bulan Pacaran Junsu JYJ - Hani EXID © Allkpop
Kapanlagi.com - Tahun 2016 baru saja berjalan beberapa jam, tapi sepertinya fans K-Pop sudah punya kabar mengejutkan. Di mana salah satu idol senior, Junsu dari JYJ dikabarkan resmi menjalin kasih dengan si seksi Hani dari girlband EXID. Wow, apakah itu benar?

Tak main-main, jalinan idol K-Pop beda generasi ini bahkan kabarnya sudah terjalin selama enam bulan. Di mana Junsu yang melakukan pdkt pertama kali karena memang begitu tertarik dengan Hani. Teman-teman dekat pasangan ini menyebutkan bahwa Junsu jatuh cinta dengan kepribadian Hani yang manis, tak hanya parasnya yang memang cantik.

Mobil yang diduga berisi Junsu dan Hani saat berkencanMobil yang diduga berisi Junsu dan Hani saat berkencan

Meraih popularitas dengan lagu Up and Down, Hani memang dikenal dengan goyangan seksi-nya bersama EXID. Namun Hani bukanlah idol K-Pop yang kerap tampil dengan sensual, tetapi lebih sering tampil cute. Tak heran kalau akhirnya Hani dikenal sebagai salah satu idol dengan sifat paling baik di industru Hallyu, seperti dilansir Koreaboo.

Teman-teman dekat mereka pun mengaku jika pasangan yang beda usia enam tahun ini sangat cocok. Meskipun kepribadian Hani sangatlah berbeda dari Junsu di mana Hani sedikit tomboy dan ceria begitu melengkapi Junsu yang cenderung sensitif dan lembut, mereka berdua tampak sangat cocok karena memang dikaruniai paras tampan dan cantik.

Kamera Dispatch saat memergoki Junsu dan Hani pacaran. Gimana menurutmu?Kamera Dispatch saat memergoki Junsu dan Hani pacaran. Gimana menurutmu?

Kabar asmara Junsu dan Hani ini awalnya tersebar melalui media Korea Dispatch pada Jumat (1/1) hari ini. Dispatch pun merilis foto-foto kebersamaan Junsu dan Hani yang diambil pada 27 November, dan 23-24 Desember 2015 kemarin. Disebutkan kalau pasangan ini sering berkencan di apartemen Junsu atau sang manajer, seperti dilansir Allkpop.

Menanggapi kabar yang sudah beredar, agensi JYJ, C-JeS Entertainment pun membenarkan berita tersebut. "Ini adalah pernyataan resmi soal kabar Junsu dan Hani EXID pacaran. Awalnya mereka berdua saling mendukung pekerjaan masing-masing sebagai artis senior dan junior. Memang benar bahwa baru-baru ini mereka mulai menjalin hubungan dan selalu berjumpa satu sama lain. Dengan banyaknya dukungan, kami menyampaikan salam hangat. Soal asmara, itu adalah masalah pribadi yang tak bisa kami ungkapkan lebih lagi dan terima kasih atas pengertian kalian."

(akp/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING