KOREA

Terungkap! Percakapan SMS Antara Goo Hye Sun & Ahn Jae Hyun Bahas Perceraian

Senin, 19 Agustus 2019 19:32 Penulis: Gogor Subyakto

Goo Hye Sun - Ahn Jae Hyun. Credit: Dispatch

Kapanlagi.com - Perceraian antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memang tengah ramai jadi perbincangan. Pasalnya, pasangan yang satu ini selalu terlihat mesra dan tampak tak ada masalah di antara mereka.

Pada hari Minggu (18/8), kemarin Goo Hye Sun mengunggah postingan di Instagram (kini dihapus) pribadi miliknya mengungkapkan kalau Ahn Jae Hyun yang inginkan perceraian. Ia juga sempat mengunggah screenshot percakapan keduanya lewat SMS.

Dari percakapan tersebut, bisa disebutkan kalau dari kedua pihak sudah setuju untuk bercerai. Tak sampai di situ saja, Ahn Jae Hyun berbicara dengan bahasa formal sedangkan Goo Hye Sun menggunakan bahasa tidak formal.

1. Perilisan Pernyataan Cerai

Ahn Jae Hyun: Aku sudah memberitahu staf New Journey To The West sehari sebelum kemarin kalau aku akan merilis kabar perceraian dan pernyataan press yang anda beri padaku tiga hari lalu minggu depan. Dan aku tengah dalam proses diskusi.

Goo Hye Sun: Jangan minggu depan. Tergantung bagaimana keadaan ibuku. Bagiku, New Journey to The West tidak lebih penting dari bagaimana keadaan ibuku.

Ahn Jae Hyun: Kita sudah saling sepakat dan yang tersisa hanya urusan berkas. Aku pikir itu akan menjadi pertemuan sia=sia. Ayo berjalan maju sesuai jadwal dan aku akan bertemu ibumu. Aku juga menghubunginya lewat telepon

2. Minta Tanggung Jawab

Dari screenshot pertama, Goo Hye Sun menunjukkan bagaimana dirinya lebih memikirkan keadaan sang bunda. Selain itu ia juga meminta pertanggung jawaban dari Ahn Jae Hyun.

Goo Hye Sun: Aku dengar kamu telah membuat rencana untuk bertemu (ibuku). Hubungi aku saat kamu bertemu. Seperti halnya kamu membujuk ibuku ketika kita akan menikah, ambil tanggung jawab dan bujuk dia soal perceraian. Urusan berkas tidak susah.

3. Ahn Jae Hyun Menolak Bertemu Ibu Goo Hye Sun

Ahn Jae Hyun: Aku merasa tidak akan mudah untuk diselesaikan. Aku pikir itu akan kewalahan untuk ibumu dan aku juga kewalahan. Mari kita lanjutkan dengan hal sesuai rencana. Aku akan bertemu dengannya lain kali.

Goo Hye Sun: Bekerja lebih penting daripada ibuku? Pembicaraan menjijikkan macam apa ini.

Ahn Jae Hyun: Aku akan berbicara dengan ibumu melalui telepon. Aku tidak tahu harus berkata apa kepadanya secara langsung.

4. Goo Hye Sun Khawatirkan Kondisi Ibunya

Goo Hye Sun: Tapi kamu harus bertanggung jawab. Jika kamu bertindak tanpa perasaan seperti ini, aku tidak kan diam diri.

Goo Hye Sun: Temui dia secara langsung dan minta maaf. Untuk fakta bahwa kamu tidak dapat menepati janji ketika kita menikah.

Goo Hye Sun: Mengapa pekerjaan itu penting? Jika kamu mengatakan pekerjaan lebih penting daripada ibuku, maka aku benar-benar tidak akan menahan diri.

Lewat postingan yang kini sudah dihapus itu, Goo Hye Sun juga menuliskan caption, "Ibuku syok dan kesehatannya tidak baik, itulah sebabnya aku memposting kata-kata ini. Aku minta maaf."


REKOMENDASI
TRENDING