KOREA

'The Third Charm', Kisah Cinta 12 Tahun Yang Disajikan Dalam Empat Musim

Kamis, 27 September 2018 14:45 Penulis: Rahmi Safitri

Seo Kang Joon dan Esom © Istimewa

Kapanlagi.com - Kisah cinta masih menjadi tema favorit dari K-Drama. Tentunya setiap drama mengemas cerita asmara para karakternya dengan berbeda. Begitu juga pastinya dengan melodrama terbaru yang segera tayang, The Third Charm.

Drama ini dibintangi oleh Seo Kang Joon yang baru saja sukses memerankan dua karakter dalam Are You Human Too. Ia memerankan karakter On Joon Young, mahasiswa pintar yang selalu melakukan apapun sesuai jadwal.

Kali ini Seo Kang Joon dipasangkan dengan Esom, yang sebelumnya ikut dalam drama This is My First Life. Esom berperan sebagai Lee Young Jae, gadis yang suka melakukan aktivitas dengan spontan, cerewet, dan jujur.

1. Penampilan Beda Seo Kang Joon

The Third Charm sendiri adalah kisah cinta 12 tahun antara karakter utamanya. Mereka saling kenal di usia 20 sampai akhirnya reuni 12 tahun kemudian di Portugal. Tapi sebelumnya mereka sudah sempat bertemu sih.

Saat pertama bertemu dengan Young Jae, Joon Young adalah mahasiswa perfectionist. Dia juga memakai kacamata bundar dan pakai kawat gigi. Dilansir dari Soompi, tim produksi dari The Third Charm pun sampai merasa kaget lho dengan tranformasi Seo Kang Joon sebagai Joon Young di usia 20 tahun.

2. Teaser Video

Di salah satu teaser video, menunjukkan transformasi hubungan Joon Young dan Young Jae selama bertahun-tahun. Di sini juga diperlihatkan bagaimana aura mereka terasa berbeda dan itu digambarkan dalam empat musim.

Di usia 20, saat baru kenal dan jatuh cinta, Joon Young dan Young Jae menikmati kebersamaan mereka penuh keceriaan di taman hiburan. Tujuh tahun kemudian mereka tampak berjalan-jalan romantis dengan suasana musim panas.

Sayangnya semuanya tampak suram ketika dua tokoh utama berusia 32 tahun. Mereka tampak sama-sama punya punya masalah. Perasaan itu diwakili oleh musim gugur dan dingin.

3. Bertemu di Portugal

Poster terakhir yang dirilis memperlihatkan pertemuan Joon Young dan Young Jae di Portugal yang tampak awkward dengan background pemandangan indah negara tersebut. Di poster tertulis: 'Jadi..kita berdua bertemu untuk ketiga kalinya'. Dari sini lah akan diketahui bagaimana akhir kisah keduanya.

The Third Charm sendiri mulai tayang di JTBC pada 28 September. Dari teaser video sih Seo Kang Joon dan Esom menampilkan chemistry yang bagus. Apalagi ceritanya juga beda kan dengan drama-drama sebelumnya.

 Siapa yang tertarik nonton drama ini?


REKOMENDASI
TRENDING