T.O.P & G-Dragon Big Bang Minta Maaf Karena Skandal Ganja

Senin, 05 Juni 2017 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
T.O.P & G-Dragon Big Bang Minta Maaf Karena Skandal Ganja T.O.P & G-Dragon ©YG Entertainment

Kapanlagi.com - Dengan kasus T.O.P Big Bang dinyatakan resmi menggunakan ganja, idol yang juga aktor itu menulis surat permintaan maaf. Menurutnya, ia terlalu malu untuk meminta maaf secara langsung.

"Ini Choi Seung Hyun (nama asli T.O.P Big Bang).

Pertama-tama, Aku ingin meminta maaf dengan sepenuh hati karena telah mengecewakan banyak orang dan membuat kontroversi karena kesalahanku.

Aku terlalu malu untuk meminta maaf secara langsung... Aku tak memiliki alasan dan sekarang merasa begitu menyesal. Aku sekarang menulis ini merasa takut dengan semuanya...

Aku percaya Aku memang layak dihukum karena menyakiti member (Big Bang), label, publik, fans yang memberikan dukungan, dan keluarga yang tentunya tidak bisa diperbaiki. Hatiku sakit, dan aku kecewa dengan diri sendiri.

Surat tulisan tangan permintaan maaf T.O.P Big Bang. ©allkpop.comSurat tulisan tangan permintaan maaf T.O.P Big Bang. ©allkpop.com

Aku akan melihat kembali ribuan kali dan memikirkan kembali kelakuanku ini...

Aku tak akan membuat kesalahan yang tak bertanggung jawab lagi.

Sekali lagi aku meminta maaf karena secara langsung tidak bisa meminta maaf secara langsung pada semuanya, dan aku akan serius memikirkan kembali kesalahanku.

Aku sangat malu pada diriku sendiri.

Aku minta maaf," tulis T.O.P.

Di sisi lain, member Big Bang lainnya untuk menghadiri sebuah event. Menurut Daily Sports Jepang, leader boyband YG Entertainment itu juga mengungkapkan permintaan maafnya.

"Aku meminta maaf karena telah membuat masalah ini. Aku berjanji hal seperti ini tidak akan terjadi lagi. Mohon tetap mendukung kami," ungkap sang G-Dragon.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING