T.O.P Big Bang ke Kantor Polisi Diperiksa Kasus Merokok Ganja

Jum'at, 02 Juni 2017 12:32 Penulis: Ayu Srikhandi
T.O.P Big Bang ke Kantor Polisi Diperiksa Kasus Merokok Ganja T.O.P Big Bang ©71104.com

Kapanlagi.com - T.O.P Big Bang baru saja datang ke kepolisian Gangnam untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus penggunaan ganja oleh pihak berwajib. Idol yang sedang menjalani wajib militer sebagai polisi itu datang ke kantor polisi hari ini, Jumat (2/6) sekitar pukul 12.30 waktu setempat (10.30 WIB).

Kedatangan T.O.P ini cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia baru diwajibkan datang sekitar pukul 17.40 waktu setempat. Namun idol yang juga aktor itu memilih untuk datang terlebih dulu.

Sebenarnya, rapper Big Bang itu sedang dalam cuti dari tugas wajib militer saat skandal tentang merokok ganja beredar. Sebelumnya, diungkapkan ia akan menemui media saat datang ke kantor polisi sore nanti.

T.O.P Big Bang datang ke kantor polisi untuk lebih awal diperiksa. ©koreaboo.comT.O.P Big Bang datang ke kantor polisi untuk lebih awal diperiksa. ©koreaboo.com

Sederetan media mengaku cukup bingung dengan jadwal T.O.P yang berubah mendadak. Bahkan pihak kepolisian mengaku tidak tahu jika idol satu ini akan datang ke kantor polisi lebih cepat dari yang dijadwalkan.

T.O.P Big Bang saat ini sedang diperiksa karena merokok ganja pada Oktober 2016 lalu di tiga waktu berbeda. Polisi akan memeriksa apakah sang idol menggunakan narkoba tersebut terus menerus atau hanya dalam waktu tertentu.

Pemeriksaan ini juga akan menentukan bagaimana kelanjutan tugas wajib militer T.O.P sebagai polisi saat ini. Kita nantikan updatenya dari hasil pemeriksaan nanti.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING