HOME » KOREA
KOREA

Trainee Dari JYP & YG Entertainment Akan Bersaing di 'Produce X 101'

Senin, 25 Maret 2019 17:08 Penulis: Gogor Subyakto

Trainee Produce X 101. Credit: My Charming Boy - Mnet

Kapanlagi.com - Kehadiran dari ajang kompetisi Produce X 101 memang sudah begitu dinantikan oleh para penggemar. Seperti yang diketahui, kini Produce Series yang diadakan oleh stasiun televisi Mnet itu sudah memasuki musim ke-empat.

Belum lama ini, para kontestan atau trainee dari berbagai agensi yang mengikuti perlombaan tersebut sempat dikenalkan ke hadapan publik. Selain itu, Mnet juga secara bergantian merilis deretan foto dan profile dari para peserta.

Rupa-rupanya, ada trainee dari JYP dan YG Entertainment yang ikut bersaing dalam program yang menghasilkan grup populer tersebut. Kira-kira siapa ya mereka?

 

1. Yoon Seo Bin

Setelah dulu pernah menghadirkan Somi di Produce 101 Season 1, kini JYP Entertainment mengirim trainee cowok mereka yang bernama Yoon Seo Bin di Produce X 101.

Memiliki wajah yang ganteng, Seo Bin sudah begitu menarik perhatian saat para peserta acara tersebut diperkenalkan ke publik. Lahir di tahun 1999, trainee satu ini direkrut oleh JYP saat dirinya nonton konser TWICE.

2. Wang Jyunhao

Bukan hanya JYP, YG Entertainment juga mengirim trainee mereka untuk acara Produce X 101. Salah satunya ada Wang Jyunhao yang memang sudah dikenal oleh publik.

Bagaimana tidak, Jyunhao memang sempat mengikut kompetisi YG Treasure Box. Cowok kelahiran 8 Mei 2000 memiliki kewarganegaraan Taiwan dan merupakan penggemar dari G-Dragon.

3. Hidaka Mahiro

Tak hanya satu, YG juga mengirimkan salah seorang trainee mereka lagi di Produce X 101. Kali ini ada Hidaka Mahiro yang merupakan kontestan berasal dari Jepang.

Sama seperti Jyunhao, Hidaka pernah mengikuti ajang perlombaan YG Treasure Box. Cowok kelahiran 28 Maret 2001 ini juga begitu menarik perhatian publik dengan paras gantengnya.

Produce X 101 akan segera tayang mulai tanggal 3 Mei 2019 di Mnet.


REKOMENDASI
TRENDING