Tulis Surat Untuk Fans Setelah Tinggalkan SM, Seohyun: Aku Akan Selalu Dukung SNSD

Sabtu, 04 November 2017 20:55 Penulis: Mita Anandayu
Tulis Surat Untuk Fans Setelah Tinggalkan SM, Seohyun: Aku Akan Selalu Dukung SNSD Seohyun © instagram.com/seohyun_s

Kapanlagi.com - 3 Member SNSD, Sooyoung, Tiffany dan Seohyun memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment. Hal ini tentu saja membuat fans terkejut lantaran grup yang beranggotakan 8 member ini baru saja merayakan anniversary yang ke-10.

Seohyun beberapa waktu lalu mengunggah surat yang ia tujukan untuk SONE, panggilan untuk penggemar SNSD, melalui akun instagramnya @seojuhyun_s.

Seperti yang dilansir dari Soompi, dalam surat yang disertai unggahan foto bertuliskan "Untuk penggemarku yang kucintai", member yang paling muda di grup tersebut mengawali dengan permintaan maafnya kepada SONE tentang pemberitaan dirinya tidak memperpanjang kontrak di agensi yang menaunginya selama 10 tahun itu.

"Untuk penggemarku yang selalu mendukung kami selama ini. Halo, aku Seohyun dari SNSD. Maafkan jika telah membuat penggemar bingung dan begitu memperhatikan berita yang secara tiba-tiba beberapa waktu lalu. Aku khawatir akan membuat kesalahan jika aku mengungkap apa yang aku rasakan dengan terburu-buru, jadi aku memutuskan menulis surat ini," tulis Seohyun di awal captionnya.

Perempuan 26 tahun itu kemudian menjelaskan keputusannya untuk tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment dan perasaannya setelah 10 tahun bersama dengan member SNSD yang sudah seperti saudara baginya.

"Aku tidak memperpanjang kontrakku dengan SM, yang mana sudah menjadi keluarga bagiku selama 10 tahun ke belakang. Ini keputusan yang sulit bagiku setelah mengalami banyak keraguan. Aku sangat berterima kasih kepada Lee Soo Man yang telah membentuk SNSD sehingga aku bisa mendapat hidup yang baru sebagai Seohyun SNSD disaat aku hanyalah seorang gadis berumur 12 tahun kala itu. Aku mengingat masa-masa aku bertemu member yang lain yang begitu berharga bagiku dan penggemar yang begitu suportif selama 10 tahun kita menangis dan tertawa bersama," ungkapnya.

Surat Seohyun untuk fans © instagram.com/seojuhyun_sSurat Seohyun untuk fans © instagram.com/seojuhyun_s

Seohyun melanjutkan, "Bagiku semua hari begitu berharga bagiku dan masa yang indah yang tidak akan aku lupakan. Saat-saat dimana aku sebagai seorang trainee yang bermimpi menjadi seorang penyanyi serta mengikuti seluruh kompetisi yang sulit. Momen disaat SNSD debut dan menjadi salah satu member SNSD bagiku adalah takdir disaat kami semua memiliki mimpi yang sama. Dari aku remaja hingga sekarang umurku diakhir 20an, semua itu adalah hari yang membahagiakan dan selalu bersinar karena kita bersama-sama. Kita selalu berdampingan, melewati masa-masa sulit bersama, dan berkembang serta bekerja keras bersama tanpa henti."

Seohyun juga mengatakan dirinya akan tetap mendukung SNSD dan selalu bersama mereka,"Aku memutuskan untuk berdiri sendiri setelah memikirkannya dengan banyak pertimbangan. Aku ingin tantangan yang baru dalam hidupku, dan aku harus membuat pilihan untuk mengambil tantangan tersebut. Sekarang aku berencana memulai tantangan yang baru sebagai seorang penyayi, aktris, dan Seo Joo Hyun. Tapi, jika ada yang membutuhkanku sebagai SNSD di masa mendatangkan, aku akan berusaha untuk bersama mereka, kapanpun. Dan aku akan selalu mendukung SNSD dan bersama mereka.

Dalam kalimat akhir, Seohyun berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberinya banyak cinta, "Aku sangat berterima kasih untuk semua penggemar yang selalu memberikan kepercayaan padaku serta kehangatan dan cinta. Aku akan berusaha untuk menjadi seorang artis, aktris dan Seo Joo Hyun di sebelahmu yang bisa kamu andalkan dan banggakan!"

(soo/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING