KOREA

UEE Bikin Fans Khawatir Terlihat Makin Kurus di Postingan IG Terbaru

Kamis, 09 Mei 2019 14:08 Penulis: Gogor Subyakto

UEE. Credit: OSEN

Kapanlagi.com - UEE adalah salah satu bintang Korea yang sering kali jadi perbincangan karena penampilan-nya. Seperti yang diketahui, setelah sukses jadi member After School, kini UEE makin populer dalam dunia akting.

Di awal kemunculan-nya, UEE memang begitu menarik perhatian publik dan fans dengan bentuk tubuh yang tampak ideal dan sehat. Bahkan, banyak orang yang ingin memiliki body goal dari bintang cantik ini.

Namun, belakangan ini memang ada yang berbeda dari penampilan UEE. Yup, tak seperti sebelumnya, kini UEE tampak begitu kurus. Bahkan di postingan Instagram terbarunya, ia bikin fans khawatir.

1. Postingan UEE

Pada tanggal 2 Mei 2019 kemarin, UEE sempat mengunggah foto selfie lewat akun Instagram pribadi miliknya. Dalam postingan tersebut, sang bintang cantik ini terlihat semakin kurus.

Berpose di hadapan kamera, UEE tunjukkan kalau kini pipinya semakin tirus. Menyangga kepala dengan tangan kiri, terlihat pergelangan tangan-nya yang tampak begitu kecil.

2. Fans Khawatir

Lewat kolom komentar, para fans pun berkomentar soal penampilan UEE. Bukan menuliskan kritikan, mereka memberikan dukungan agar sang idola untuk makan dan menjaga kesehatan.

Bukan hanya karena penampilan, UEE juga membuat penggemar khawatir dengan caption yang ia tulis. "Hari di mana aku lebih berpikir," tulisnya menghiasi postingan tersebut.

3. Reaksi UEE

Karena caption itu, banyak fans yang berspekulasi soal makna di baliknya. Mulai dari UEE yang mengalami banyak pikiran sampai perkiraan UEE harus berpikir dulu sebelum makan.

Melihat penggemar yang khawatir, UEE pun menuliskan konfirmasi kalau dirinya baik-baik saja pada postingan keesokan harinya. "Banyak orang khawatir tentang foto saya kemarin. Maaf, itu hanya pemikiran pribadi yang sangat kecil. Saya melakukannya dengan sangat baik. Saya melakukan perjalanan yang tidak saya lakukan selama drama, saya bertemu teman, pergi ke restoran, dan merawat anak anjing saya," tulisnya.

"Saya bersenang-senang dan jangan khawatir. Saya akan mengumumkan beritanya sebentar lagi," sambung UEE.


REKOMENDASI
TRENDING