KOREA

Ulang Tahun Ke-30, Yoona SNSD Posting Video Dance Cover Lagu 'ON' BTS

Sabtu, 30 Mei 2020 14:43 Penulis: Iwan Tantomi

credit via twitter.com/bts_bighit dan instagram.com/yoona_Iim

Kapanlagi.com - Yoona Girls Generation alias SNSD tengah berbahagia, lantaran resmi memasuki usia kepala tiga pada 30 Mei ini. Seperti ulang tahun-ulang tahun sebelumnya, Yoona pun selalu menyiapkan kejutan untuk para fans, dalam hal ini SONE.

Tahun ini, Yoona SNSD pun kembali posting cover dance tepat di hari ulang tahunnya. Uniknya, Yoona yang tampak begitu fit, memilih lagu ON milik BTS yang terkenal dengan koreografi ekstra keras dan rumit.

Lantas, mampukah Yoona SNSD menakhlukkannya?

1. Yoona SNSD Menari Lagu ON BTS dengan Enerjik

Meski terbilang sulit, nyatanya Yoona SNSD mampu membuktikan dirinya sebagai idol profesional dan berpengelaman. Ia pun melakukan cover dance lagu ON milik BTS dengan on point dan tentunya sangat enerjik.

Bahkan, idol cantik bernama asli Im Yoona itu pun mampu mengakhiri koreografi lagu ON persis sebagaimana yang dilakukan BTS di Music Video-nya. Di mana Yoona SNSD yang didampingi para dancer cowok, menutup dance dengan membalik badan dan mengalungkan tangan sebagaimana dalam koreografi lagu aslinya.

Fans pun bisa melihat aksi Yoona SNSD melakukan cover dance lagu ON milik BTS ini via IGTV di akun instagram resmi member SNSD tersebut. Selain BTS, Yoona SNSD juga bikin cover dance dari lagu EXO, NCT 127 serta SEVENTEEN.

2. Yoona SNSD Dekat dengan Member BTS

Yoona SNSD sendiri dikenal dekat dengan para member BTS, terutama V BTS. Dalam berbagai kesempatan Yoona SNSD bahkan nggak canggung menunjukkan keakraban mereka, kendati depan sorotan kamera.

Ini juga yang bikin BTS selalu hormat ke SNSD, lantaran sejak awal debut mereka selalu mendukung BTS. Bahkan, bukan hanya Yoona, beberapa member SNSD lainnya diketahui juga begitu suportif ke hoobae mereka. 

Sebut saja, Yoona dan Yuri SNSD kerap menghadiri konser BTS di Korea sebagai bentuk dukungan mereka. Saat BTS merilis lagu IDOL, Taeyeon SNSD juga turut mendukung dengan mendengarkan lagu dan posting di Instagram Story miliknya.

credit via instagram.com/taeyeon_ss

 

Sunny SNSD malah langsung menelepon BTS untuk mendukung comeback mereka. Begitu halnya dengan Tiffany SNSD yang hampir selalu bangga punya junior seperti BTS dalam berbagai kesempatan interview dengan media.

Hal-hal tersebut bisa jadi hanya sebagian kecil saja yang terungkap, yang jelas BTS dan SNSD telah membuktikan kepada khalayak jika berbeda agensi pun generasi, nggak menjadi halangan untuk mendukung karir satu sama lain.

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING