HOME » KOREA

Uncle Roger Pede Masakan Nasi Goreng Telurnya Lebih Enak dari Buatan Chef Michelin Star, Kok Bisa?

Senin, 11 Januari 2021 15:20 Penulis: Iwan Tantomi
Uncle Roger Pede Masakan Nasi Goreng Telurnya Lebih Enak dari Buatan Chef Michelin Star, Kok Bisa? Credit via YouTube.com/mrnigelng

Kapanlagi.com - Buat pecinta konten kuliner di YouTube, mungkin sudah tak asing lagi dengan Uncle Roger. YouTuber satu ini memang dikenal suka mengemas konten-konten kuliner dengan balutan komedi. Nggak heran, saat menonton akun YouTube-nya, wawasan kulinermu nggak hanya akan bertambah, tetapi juga dibikin tertawa dengan beragam candaan yang diselipkannya.

Menariknya, baru-baru ini Uncle Roger tengah berbahagia, karena akun YouTube miliknya kini sudah diikuti oleh 3 juta subscribers. Sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar setia kontennya, Uncle Roger pun berkunjung ke salah satu restoran Asia terkenal di London. Bukan sekadar icip-icip atau mencoba menu di restoran tersebut, tetapi justru mau buktikan jika dirinya jago banget masak nasi goreng. Hmm, kok bisa sih?

Datang ke Restoran Berlabel Michelin Star

Credit via YouTube.com/mrnigelngCredit via YouTube.com/mrnigelng

Dalam konten terbarunya, Uncle Roger tampak mendatangi salah satu pasar paling terkenal di London, yaitu Borough Market. Di sana, ia berkunjung ke sebuah restoran. Bukan sembarang rumah makan lho, melainkan sebuah restoran berlabel Michelin Star.

Bayangkan, alih-alih pesan makanan terenak, Uncle Roger malah mau unjuk diri tentang kemampuan memasak nasi goreng telur. Ia bahkan begitu percaya diri, jika masakan nasi goreng telur tersebut lebih enak dari bikinan sang owner restoran.

Bumbu Rahasia Uncle Roger

Credit via YouTube.com/mrnigelngCredit via YouTube.com/mrnigelng

Sepanjang proses memasak, Uncle Roger nggak henti-hentinya bikin penonton tertawa dengan guyonannya yang receh. Ia juga bilang jika pernah bekerja di restoran tersebut. Itulah ia kembali datang untuk membuktikan diri mahir memasak nasi goreng telur paling enak.

Rupanya, dari sekian banyak bumbu, Uncle Roger punya bumbu rahasia yang bikin ia sangat yakin, jika nasi goreng telurnya lebih enak dari bikinan sang pemilik restoran Michelin Star tersebut. Bumbu rahasia tersebut nggak lain adalah Sasa MSG yang selalu jadi andalannya.

Penilaian Owner Restoran Michelin Star

Credit via YouTube.com/mrnigelngCredit via YouTube.com/mrnigelng

Di luar dugaan, ternyata hasil masakan nasi goreng telur Uncle Roger dinilai lezat oleh owner restoran berlabel Michelin Star tersebut. Bukan hanya senang, Uncle Roger pun mengungkapkan jika Sasa MSG memang jadi salah satu bumbu wajib andalannya yang nggak boleh sampai dilewatkan. Sebab, Sasa MSG bikin segala jenis masakan menjadi lezat nggak ada tanding.

Menariknya lagi, Uncle Roger juga sempat kasih clue jika kemasan Sasa MSG akan ada yang baru di pasaran. Menurut Uncle Roger, Sasa MSG bakal tampil dengan kemasan baru yang lebih modern, praktis dan kece abis di tahun 2021 ini, KLovers. Duh jadi penasaran, kan?

Pada akhirnya, kamu jadi tahu kan, jika serangkaian video reaction Uncle Roger merupakan bagian dari campaign Sasa sebagai salah satu produsen MSG terkemuka di Indonesia. Meski jadi brand lokal, nyatanya Sasa nggak ragu menggandeng ikon kuliner global.

Sasa juga terus melakukan inovasi, termasuk membuat iklan-iklan yang unik, menarik serta out of the box yang berkolaborasi dengan content creator baik di dalam negeri maupun di dunia internasional. Termasuk salah satunya menggandeng Uncle Roger untuk memperkenalkan produk terbaru Sasa dengan gaya kreatif dan menginspirasi sebagai langkah terbaru.

Biar nggak kepo, tonton langsung konten terbaru Uncle Roger bersama Sasa di bawah ini, yuk!

 

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING