Ups, Rating 'Yong Pal' Drama Joo Won - Kim Tae Hee Menurun

Kamis, 27 Agustus 2015 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Ups, Rating 'Yong Pal' Drama Joo Won - Kim Tae Hee Menurun Joo Won - Kim Tae Hee ©Osen.co.kr
Kapanlagi.com - Sejak premier, Yong Pal langsung membuktikan kepopuleran mereka dengan menduduki posisi rating puncak. Malahan dalam episode keenam yang tayang pekan lalu, drama Joo Won dan Kim Tae Hee tersebut telah menembus angka 20,4%.

Diperkirakan menjadi drama dengan rating tertinggi di 2015 ini, sungguh disayangkan karena Yong Pal mengalami sedikit penurunan rating. Meski begitu drama SBS tersebut masih tetap berada di posisi puncak kok.

Dalam episode ketujuh yang tayang kemarin malam, Rabu (26/8), Yong Pal hanya meraih rating 19,2%. Angka yang diperoleh ini turun 1,2% dari angka episode sebelumnya, seperti yang dilansir Hancinema.

Meski rating menurun, drama SBS Kim Tae Hee dan Joo Won tetap duduki posisi pertama. ©hancinema.netMeski rating menurun, drama SBS Kim Tae Hee dan Joo Won tetap duduki posisi pertama. ©hancinema.net

Kali ini, karakter Joo Won dan Kim Tae Hee tampak sama-sama dirawat di rumah sakit. Pasalnya, dokter genius itu tertembak dan terluka, tapi sekali lagi ia berhasil menyelamatkan nyawa Han Yeo Jin.

Masih sama seperti pekan-pekan sebelumnya, Scholar Who Walks The Night yang bertabur bintang seperti Lee Jun Ki, Lee Yoo Bi, Lee Soo Hyuk, Changmin TVXQ, dan Kim So Eun tetap berada di posisi kedua. Sungguh disayangkan, drama MBC tersebut terus mengalami penurunan rating dan kini hanya meraih 6,5%.

KBS 2TV Assembly juga tak jauh berbeda. Jika dalam episode sebelumnya masih bisa meraih 5,7%, drama yang juga dibintangi Taecyeon ini kini hanya bisa mendapat perhatian pemirsa sebanyak 4,9%.

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING