Usai Kabar Putus, Dunia Hiburan Jepang Sambut Bayi Kanno Miho

Sabtu, 15 Agustus 2015 12:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Usai Kabar Putus, Dunia Hiburan Jepang Sambut Bayi Kanno Miho Kanno Miho - Sakai Masato ©istimewa
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, rumor Fukase Satoshi dan sang pacar, Kyary Pamyu Pamyu telah putus sempat bikin penasaran. Berdasarkan foto vokalis pria band Jepang Sekai no Owari yang diunggah di Twitter banyak netizen curiga jika pasangan itu telah putus.

Walau hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak agensi maupun yang bersangkutan, foto tersebut masih tetap jadi pertanyaan. Well, meninggalkan rumor negatif tersebut, dunia entertainment negeri sakura ini baru saja menyambut kelahiran bayi dari pasangan selebriti Jepang.

Aktris Kanno Miho dan aktor Sakai Masato akhirnya jadi ibu dan ayah setelah pernikahan yang mereka gelar pada April 2013. Pada 13 lalu, pihak agensi bintang Last Present telah mengumumkan berita bahagia itu.

Kanno Miho dan Sakai Masato sambut kelahiran bayi pertama. ©abcd-epik.tumblr.comKanno Miho dan Sakai Masato sambut kelahiran bayi pertama. ©abcd-epik.tumblr.com

" Aku sungguh bersyukur dari lubuk hati terdalam setelah dukungan yang diberikan padaku dari orang-orang (sekitar) dalam masa kehamilan hingga akhirnya aku bisa melahirkan adalah berkat bantuan semua orang di sekitarku. Terhitung sekarang, aku akan bekerja keras sebagai seorang ibu. Aku mohon kalian bisa tetap berikan dukungan (padaku)," tutur Kanno Miho dilansir dari Tokyo Hive.

Pihak agensi juga menambahkan bahwa sang ibu dan bayi telah lahir dengan sehat dan selamat. Tetap fokus untuk pulihkan kesehatan, Kanno Miho juga berencana kembali berkarir di dunia akting.

Aktor bintang Legal High, Sakai Masato diketahui sudah pacari Kanno Miho sejak tahun 2012 setelah sama-sama bermain di OOKU EIEN. Nggak lupa ucapkan selamat bagi Kanno Miho lahirnya anak pertama ini.

(tok/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING