KOREA

Usai Meet & Greet di Indonesia, Lisa BLACKPINK Tertangkap Kamera Nge-mall Pakai Batik

Minggu, 12 Agustus 2018 14:35 Penulis: Mita Anandayu

Lisa BLACKPINK © Liputan6.com/Herman Zakharia

Kapanlagi.com - Lisa BLACKPINK sukses menghibur para penggemarnya di Indonesia lewat acara Meet & Greet yang diadakan berkat kerjasama Shopee dan YG Official Shop. Lisa begitu cantik dengan rambut panjang terurai saat tampil di depan ratusan penggemarnya.

Blink (sebutan fans BLACKPINK) begitu antusias untuk bertemu dengan Lisa. Cewek asli Thailand itu pun juga menyempatkan waktu untuk berfoto bersama dengan Blink yang beruntung.

Acara Meet & Greet berjalan sukses, keesokan harinya Lisa BLACKPINK tertangkap kamera sedang berbelanja di Plaza Senayan. Para penggemar yang beruntung pun sempat mengabadikannya.

1. Nge-mall Pakai Batik

Usai mengadakan Meet & Greet, sepertinya Lisa pun tak mau melewatkan kesempatan untuk bisa menikmati suasana kota Jakarta. Beberapa fans yang beruntung melihat Lisa sedang berbelanja di sebuah mall di Jakarta. Senyum bahagia pun terpancar dari member termuda di BLACKPINK itu.

Saat itu Lisa mengenakan batik lengan panjang berwarna orange dan hotpants. Batik berwarna orange tersebut adalah pemberian Shopee saat Meet & Greet kemarin.

2. Dijaga Manager

Saat menghabiskan waktu berbelanja di mall, Lisa nampak begitu nyaman dan aman. Cewek berusia 21 tahun itu ditemani oleh sang manager untuk menjaga sang idol.

Saat ini Lisa telah berada di Thailand untuk melakukan fansign pertamanya untuk produk Moonshot. Semoga punya kenangan yang manis dengan Indonesia ya, Lisa.

3. Meet & Greet di Indonesia Sukses

Acara meet & greet ini pun berjalan dengan lancar dan dipenuhi dengan segmen-segment yang seru. Salah satunya adalah saat beberapa penggemar berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Lisa di atas panggung.

Di atas panggung, maknae dari grup BLACKPINK ini pun lantas sempat menyapa penonton. Dengan senyuman lebar, Lisa pun lantas menyapa para penggemar yang datang. Senang, gadis cantik ini merasa kaget dengan sambutan Blink di bandara.

 

"Apa kabar semua? Saya Lisa BLACKPINK. Saya datang kemarin malam, kaget sekali banyak fans yang jemput," ucap Lisa dengan ramah dan selalu tersenyum menyapa para penggemarnya.

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING