KOREA

V BTS Pilih 'ARMY' Sebagai Kata Pertama untuk Diajarkan Kepada Anaknya Nanti

Minggu, 17 Mei 2020 19:45 Penulis: Iwan Tantomi

credit via Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - V BTS baru-baru ini bikin fans, dalam hal ini ARMY makin kagum, karena kata-kata yang diungkapkannya. Seperti diketahui, V BTS belakangan cukup aktif berinteraksi dengan fans di Weverse, aplikasi jejaring sosial bikinan Big Hit Entertainment, di tengah kesibukannya berkarya.

Dari interaksi yang ada, seorang fans bertanya kepada V BTS, "Kira-kira seberapa besar sih cintamu kepada ARMY?"

 

1. Jawaban V BTS Nggak Terduga

V BTS pun langsung menanggapi pertanyaan fans tersebut. "Meski aku meregangkan kedua kaki dan tanganku, rasanya nggak akan cukup untuk mengukur besarnya kadar cintaku kepada ARMY."

Lebih lanjut V BTS kemudian menambahkan, "Yang jelas, aku ingin selalu melihat ARMY bahkan dalam mimpiku sekalipun. Saat aku ingin membuat lagu, yang ada dalam benakku hanya ARMY. Bahkan sesibuk apapun diriku, aku berusaha meluangkan waktu bermain game dengan ARMY. Intinya, hampir seluruh cinta dalam hatiku kupersembahkan untuk ARMY."

2. Pilih 'ARMY' Ketimbang 'Ayah' Sebagai Kata Pertama untuk Anaknya

V BTS pun melanjutkan, jika cintanya kepada ARMY benar-benar tulus dan boleh dibilang adalah cinta sejati. Sampai-sampai saat punya anak nanti, kata pertama yang ingin diajarkan kepada anaknya adalah 'ARMY', daripada 'Ayah' seperti yang kebanyakan orang tua laki-laki di Korea ajarkan.

"Sebagai bukti cintaku kepada ARMY, kelak saat aku punya anak, akan kukenalkan 'ARMY' sebagai kata pertama yang didengarkannya, alih-alih memintanya memanggilku 'Ayah'," ungkap V BTS.

Gimana ARMY, sekarang yakin kan jika cinta V BTS kepada fans memang nggak kaleng-kaleng?

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING