Victoria f(x) Bakal Main Drama Bareng Peter Ho

Kamis, 20 November 2014 07:45 Penulis: Arai Amelya
Victoria f(x) Bakal Main Drama Bareng Peter Ho Victoria f(x) foto: Soompi
Kapanlagi.com - Ketika grup f(x) sedang menjalani masa hiatus, sepertinya masing-masing dari kelima gadis cantik itu mencari kesibukan sendiri. Sang leader, Victoria Song dikabarkan bakal pulang kampung ke China.

Tenang saja, kepergian wanita cantik berusia 27 tahun itu ke China bukanlah hengkang dari f(x). Karena Victoria bakal membintangi sebuah drama di China berjudul Beautiful Secret.

Menurut berbagai portal media di China pada Rabu (19/11), diberitakan jika Victoria bakal membintangi drama itu bersama aktor-penyanyi asal Taiwan, Peter Ho. Victoria akan menjadi pemeran karakter wanita utama bernama Zhang Mei Li.

Mei Li disebutkan sebagai wanita yang ditinggalkan oleh sang ibu semenjak muda. Namun Mei Li masih bisa menjaga semangat cerianya dan optimis tumbuh dewasa untuk mengejar mimpi sebagai penyanyi terkenal, seperti dilansir Soompi.

Nantinya dalam pencarian mimpi dan jati diri itu, Mei Li bakal bertemu dan terlibat kisah romansa dengan karakter Peter Ho. Dijadwalkan syuting Beautiful Secret bakal dimulai pada akhir tahun 2014 ini.

Pilihan Victoria untuk sibuk membintangi drama di China memang bukan hal yang aneh. Karena saat ini member f(x) memang tengah sibuk sendiri-sendiri. Jika sang maknae Krystal baru saja selesai syuting drama My Lovely Girl, maka Sulli sudah memutuskan hiatus dari grup semenjak pertengahan tahun ini.

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING