KOREA

Video Jennie BLACKPINK Tak Sengaja Tendang Wajah Jisoo Saat Konser di Jakarta

Senin, 21 Januari 2019 11:25 Penulis: Ayu Srikhandi

Jisoo - Jennie BLACKPINK © Youtube/BLACKPINK

Kapanlagi.com - Penggemar ramai membahas momen tak terduga yang terjadi di konser BLACKPINK In Your Area yang digelar di Jakarta, Sabtu (19/1/2019) lalu. Pasalnya, Jennie tak sengaja menendang bagian wajah samping Jisoo.

Dalam konser hari pertama yang digelar BLACKPINK tersebut, keempat member girlband yang bernaung di YG Entertainment tersebut membawakan salah satu lagu andalan mereka, Boombayah. Seperti yang diketahui, di lagu ini ada bagian koreografi di mana ketiga member lain mengangkat tubuh Jennie.

Hal berbeda terjadi di konser akhir pekan lalu tersebut, Jennie yang melompat untuk diangkat oleh ketiga member lain justru tak sengaja menendang bagian wajah kanan Jisoo.

1. Jennie Meminta Maaf

Sontak sadar menendang Jisoo, Jennie pun langsung meminta maaf dan memegang bagian wajah Jisoo yang kena tendangannya. Meski terjadi insiden ini, BLACKPINK langsung melanjutkan penampilan mereka yang luar biasa di atas panggung. Berikut video lengkapnya!

(Video by: MINGSMILE)

2. Jisoo Baik-Baik Saja

Tentu saja melihat video yang sudah beredar di internet tersebut membuat para penggemar (BLINKS) khawatir dengan keadaan dari Jisoo. Tak memakan waktu lama, Jisoo pun langsung memberikan kabar untuk fans.

Lewat Insta Story akun Instagram pribadi miliknya, Jisoo sempat mengunggah video singkat dirinya yang tampak tersenyum sambil melambaikan tangan.

Selain itu, video tersebut juga dihiasi dengan pesan Jisoo untuk penggemar BLACKPINK. 'Jangan khawatir. Sampai jumpa besok, BLINKS.'


REKOMENDASI
TRENDING