KOREA

Video Lama Jung Joon Young Kembali Ramai Dibahas, Bukti Melecehkan Wanita?

Kamis, 14 Maret 2019 23:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Jung Joon Young © topstarnews.net

Kapanlagi.com - Dengan kasus grup chat Jung Joon Young, Seungri, Lee Jong Hyun, dan Choi Jong Hoon, netizen banyak yang kembali ramai membahas video lama dari penyanyi solo tersebut. Dalam sebuah program acara, JJY membahas wanita dalam konteks seksual.

Isi dari pembicaraan Jung Joon Young ini langsung menyita perhatian karena dianggap tidak pantas dan melecehkan wanita. Karena kasus grup chat di mana dia merekam video seks secara ilegal dan menyebarkannya, netizen pun tampak semakin kecewa saat melihat video lama Jung Joon Young ini.

1. Kalimat yang Dianggap Lecehkan Wanita

Dalam video ini, Jung Joon Young mengatakan empat hal yang cukup membuat risih kebanyakan orang:

1. Aku tidak menonton video porno, tapi aku menyimpan semuanya.

2. Sayang, kamu cantik memakai pakaian apapun. Tapi kamu lebih cantik tanpa memakai apa-apa.

3. Aku nggak suka wanita dengan dada yang besar. Tapi aku semakin nggak suka wanita dengan dada yang kecil.

4. Aku ingin menjadi tempat tidur di kamarmu meski hanya satu hari. Oh baby... (Ini merupakan lagu dari TVXQ berjudul Hug).

Meski ini video lama, karena memiliki kata-kata yang dirasa melecehkan wanita, netizen pun merasa semakin kecewa pada Jung Joon Young.

2. Jung Joon Young Hadir di Kepolisian

Penyanyi Jung Joon Young pada Kamis (14/3/2019) mendatangi kantor Kepolisian Seoul untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus pelecehan seksual yang menjeratnya. Berdasarkan siaran langsung salah satu stasiun televisi lokal, Joon Young terlihat datang dengan mengenakan kemeja putih dengan setelan jas dan celana hitam.

Di kantor kepolisian sendiri sudah ada ratusan jurnalis yang berkumpul menantikan kedatangan penyanyi yang satu ini. Dalam kesempatan tersebut Joon Young mengungkapkan penyesalannya. Ia meminta maaf pada publik karena telah membuat kekhawatiran. Ia juga mengungkapkan kesediaannya untuk menerima hukuman atas perbuatannya tersebut.

"Saya merasa sangat menyesal telah menimbulkan kekhawatiran kepada orang-orang dan akan dengan jujur menjalani penyelidikan," ujar Jung Joon Young dikutip dari Billboard pada Kamis (14/3/2019).


REKOMENDASI
TRENDING