Video Penampilan Terakhir Ladies Code Akhirnya Ditayangkan

Senin, 15 September 2014 14:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Video Penampilan Terakhir Ladies Code Akhirnya Ditayangkan foto: fanpop.com
Kapanlagi.com - Sebelumnya, KBS telah mengumumkan jika mereka akan menayangkan penampilan terakhir Ladies Code bersama Rise dan EunB. Akhirnya, acara Open Concert yang dihadiri girlband rookie ini sebelum kecelakaan tayang, Minggu (14/9).

Tim produksi sempat mengungkapkan jika keputusan menayangkan video Ladies Code melalui proses yang cukup panjang. Pasalnya, mereka tak ingin membuat member yang selamat semakin terpuruk, namun di sisi lain mereka juga ingin menghormati almarhum Rise dan EunB.

"Kami melakukan diskusi panjang dan alot mengenai penayangan penampilan terakhir Ladies Code, tepat sebelum mereka terlibat kecelakaan. Kami tak ingin menimbulkan luka pada member yang selamat. Namun, kami juga ingin menghormati keluarga dan agensi yang meminta penampilan mereka ditayangkan," jelas KBS seperti yang dilansir Soompi.

Penampilan terakhir Ladies Code beberapa jam sebelum mengalami kecelakaan @allkpop.comPenampilan terakhir Ladies Code beberapa jam sebelum mengalami kecelakaan @allkpop.com

Pihak stasiun TV ternama Korea itu menambahkan bahwa mereka ingin Ladies Code dikenang sebagai girlband yang berjuang hingga akhir dan memiliki member yang cantik. Penayangan penampilan Ladies Code ini juga sekaligus menjadi sesi penghormatan terakhir pada member yang meninggal.

"Video yang akan tampil berikut merupakan rekaman langsung penampilan Ladies Code sebelum terlibat kecelakaan 3 September dini hari yang membuat dua member meninggal," beginilah pesan yang ditampilkan KBS menayangkan penampilan Ladies Code.

Penampilan Open Concert ini juga mengungkapkan rasa bela sungkawa mereka pada member Ladies Code yang menjadi korban kecelakaan maut tersebut. "Para gadis ceria, penuh mimpi, yang mengungkapkan ingin menyanyi mengenai perasaan wanita. Rise dan EunB. Kami berharap lagu mereka akan selalu diingat dalam hati. Semoga tenang di sana."

Seperti apa penampilan terakhir Ladies Code? Intip videonya di sini.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING