VIDEO: Pergi ke Australia, Gong Yoo Hampir Tak Selamat Dari Fans

Jum'at, 27 Januari 2017 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi
VIDEO: Pergi ke Australia, Gong Yoo Hampir Tak Selamat Dari Fans Gong Yoo ©tvN

Kapanlagi.com - Menyelesaikan syuting Goblin, Gong Yoo tampak terbang ke Australia untuk syuting iklan. Pemeran Kim Shin itu terbang ke Sydney, Rabu (25/1) lalu.

Aktor yang sedang ramai diperbincangkan penggemar karena kesuksesan drama Goblin ini pergi ke Sydney untuk melakukan syuting iklan sebuah produk kopi instan. Diungkapkan, pria 36 tahun itu akan berada di sana sampai 29 Januari nanti.

Seperti yang terlihat di video yang beredar di kalangan fans, tidak ada petugas keamanan yang di sana. Karena itu lah, hanya kru Gong Yoo sendiri yang berusaha membawa keluar aktor mereka dari kerumunan fans.

Suasana memang cukup tak terkendali, apalagi semua fans berusaha mendekat dan menyentuh bintang Goblin itu. Di sisi lain, Gong Yoo sendiri berusaha berjalan cepat dan lebih memilih untuk menunduk.

Di video yang diposting fans, teriakan demi teriakan memanggil nama sang aktor terus terdengar. Bahkan ada seorang fans yang berlari ke arah Gong Yoo dan memeluknya dari depan.

Setelah Sydney, Gong Yoo sendiri akan berangkat ke Thailand untuk berlibur bareng bintang dan kru Goblin lainnya. Sepertinya sebelum berlibur, sang aktor harus menyelesaikan semua pekerjaannya nih. Oppa hwaiting!

(Video by: Aazarah Ayu Anggraini)

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING