VIDEO: Teaser 'LOTBS' 18, Lee Min Ho Dikhianati Sahabat Sendiri

Rabu, 18 Januari 2017 12:27 Penulis: Ayu Srikhandi
VIDEO: Teaser 'LOTBS' 18, Lee Min Ho Dikhianati Sahabat Sendiri Lee Min Ho - Jun Ji Hyun ©SBS

Kapanlagi.com - Di akhir episode 17 lalu, Heo Joon Jae (Lee Min Ho) ditinggal mati oleh ayahnya. Melanjutkan kisah tersebut, nyatanya pewaris kaya ini harus bersiap menghadapi banyak musuh lainnya, termasuk sang sahabat.

Dalam teaser video episode 18 The Legend of The Blue Sea yang dirilis. Bisa dilihat betapa Joon Jae merasa sedih ditinggal ayahnya. Beruntung Shim Chung (Jun Ji Hyun) ada untuk menemaninya.

Di sisi lain, Heo Chi Hyun mendadak menemui Jo Nam Do sahabat Joon Jae. Pria yang sudah lama curiga pada identitas Shim Chung itu tampak bertanya memastikan siapa Chung sebenarnya.

Episode 18 The Legend of The Blue Sea akan semakin seru. ©SBSEpisode 18 The Legend of The Blue Sea akan semakin seru. ©SBS

Bisa dilihat juga Jo Nam Do yang memukul bagian kepala Heo Joon Jae sampai pingsan. Tentu banyak pemirsa yang penasaran apa yang akan diperbuat penipu itu pada sahabatnya sendiri.

Menuju episode akhir, The Legend of The Blue Sea memang  semakin seru saja. Drama SBS ini tampaknya akan mulai masuk dalam kisah-kisah yang lebih serius, demi mengungkap kejahatan ibu tiri Joon Jae.

Kalian bisa mengintip video teaser episode 18 The Legend of The Blue Sea di bawah. Siap-siap semakin penasaran saja~

(Video by: Instagram/thelegendofthebluesea)

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING