KOREA

Visualnya Bak Putri dan Pangeran, Ini 5 Potret Sunghoon ENHYPEN dan Wonyoung Eks IZONE Sebagai MC Baru 'Music Bank'

Senin, 27 September 2021 17:00 Penulis: Iwan Tantomi

Credit: BELIFT Lab dan Starship Entertainment

Kapanlagi.com - Kabar baru datang dari dunia idol K-Pop. Pasalnya, KBS baru saja mengumumkan MC baru untuk acara musik mingguan di stasiun TV tersebut pada 27 September 2021. Lewat informasi tersebut, dipastikan Soobin TXT dan Arin Oh My Girl tak akan lanjut jadi MC Music Bank lagi.

Sunghoon ENHYPEN dan Jang Wonyoung yang dikenal sebagai eks member IZONE, akan mulai memandu acara Music Bank mulai 8 Oktober 2021. Lewat informasi dari KBS pula, diketahui jika Sunghoon ENHYPEN dan Wonyoung tengah berlatih keras untuk pernampilan spesial perdana keduanya di acara tersebut.

Penggemar kedua idol K-Pop ini pun begitu antusias menyambut Sunghoon ENHYPEN dan Jang Wonyoung menjadi MC Music Bank untuk pertama kali. Terlebih keduanya dikenal punya visual menawan, bak ratu dan pangeran dari negeri dongeng.

Sampai-sampai seorang penggemar bikin postingan kolase foto di akun Twitter @03RCKSTRSN, bukti jika dua pasangan idol K-Pop ini benar-benar punya ketampanan dan kecantikan yang luar biasa. Berikut beberapa potret lengkap keduanya!

1. Punya Kharisma Seksi

Visual Jang Wonyoung identik dengan wajah kecil dan mata besarnya, sementara Sunghoon ENHYPEN punya sorot mata tajam yang menyempurnakan wajah putihnya. 

Keduanya mampu memancarkan aura seksi masing-masing, dan yang paling panting visual Jang Wonyoung dan Sunghoon ENHYPEN kerap dipuji karena sesuai standar kecantikan Korea.

2. Sama-Sama Fashionable

Lewat akun instagramnya @for_everyoung10, Jang Wonyoung kerap posting foto-foto dirinya yang tak hanya cantik, tetapi begitu fashionble. Seolah paham dengan visual dan keindahan tubuhnya, Jang Wonyoung pun tak jarang berpose foto bak model profesional.

Tak jauh beda dengan Sunghoon ENHYPEN yang kerap posting foto-foto posenya yang begitu fashionable dengan paduan setelan jas keren. Benar, Sunghoon ENHYPEN sangat suka memadukan setelan jas untuk beragam keperluan, formal maupun kasual.

Sama-sama fashionable, keduanya pun digadang para penggemar sebagai pasangan MC yang serasi dan penuh chemistry.

3. Pasangan Gen Z

Kesamaan lainnya dari Jang Wonyoung dan Sunghoon ENHYPEN adalah sama-sama masih sangat muda. Meski sudah berkarier lebih dulu di dunia idol K-Pop nyatanya Wonyoung adalah gen Z kelahiran 31 Agustus 2004.

Dua tahun lebih tua, Sunghoon ENHYPEN yang sama-sama gen Z juga kelahiran 2000-an, tepatnya 8 Desember 2002. Dengan usia yang tak terpaut jauh, penggemar pun meyakini keduanya lebih gampang bertukar pikiran hingga diskusi demi penampilan terbaik sebagai MC Music Bank.

4. Berbakat dan Sangat Berprestasi

Kendati masih muda, tapi jangan anggap remeh talenta dan prestasi keduanya. Sunghoon ENHYPEN misalnya, sebelum debut bersama ENHYPEN, ia merupakan atlet figure skater nasional Korea. Berulang kali prestasi untuk negaranya, disumbangkan oleh Sunghoon ENHYPEN.

Sementara Jang Wonyoung merupakan idol K-Pop asal Taiwan yang kerap dipuja berkat proporsi tubuhnya bak model. Berkat kecantikannya, ia pun menjadi brand ambassador sejumlah produk skincare kenamaan Korea.

5. Sama-Sama Jebolan Survival Show

Last but not least, baik Sunghoon ENHYPEN maupun Jang Wonyoung sama-sama jebolan survival show untuk debut sebagai idol K-Pop. Wonyoung sukses debut sebagai center IZONE setelah menerima voting terbanyak di acara Produce 48, sementara Sunghoon ENHYPEN sukses debut lewat survival show I-LAND.

Dengan banyak kemiripan di antara keduanya, penggemar pun percaya jika Sunghoon ENHYPEN dan Jang Wonyoung bakal menjadi MC Music Bank yang tak kalah sukses dengan pendahulu-pendahulunya. Kalau menurutmu gimana, KLovers?

 

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING