Wah, Heechul SuJu Gandengan Tangan Dengan Pacar

Kamis, 19 Maret 2015 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Wah, Heechul SuJu Gandengan Tangan Dengan Pacar Kim Heechul dan Yerin ©istimewa
Kapanlagi.com - Sudah berusia 32 tahun dan mengaku tak punya kekasih, member tertua kedua Super Junior, Kim Heechul, tiba-tiba ketahuan gandeng seorang gadis. Tak tanggung-tanggung Heechul membawa gadis itu ke COEX artium, salah satu gedung milik SM Entertainment.

Sebuah artikel dari portal media X Sport News membuat breaking news dengan judul 'Kim Heechul, bergandengan tangan menuju COEX dengan Pacar (Girlfriend) Yerin'. Tak pelak netizen dan penggemar Super Junior pun jadi kaget bukan kepalang.

Tenang dulu, itu hanya kerjaan media tersebut untuk membuat penggemar jantungan sejenak. Yang dimaksud adalah Heechul bersama dengan member girlband Girlfriend yang bernama Yerin. Jadi buat yang belum tahu, di Korea memang ada grup baru bernama Girlfriend atau biasanya lebih sering disebut GFriend.

Heechul bergandengan tangan dengan Yerin © as taggedHeechul bergandengan tangan dengan Yerin © as tagged

Heechul dan Yerin berada di sana bukan untuk pacaran kok. Mereka sedang syuting sebuah video klip untuk M&D, salah satu sub unit SM Entertainment yang berisi Heechul SuJu dan sahabatnya Jungmo TRAX. Kabarnya, Yerin berperan sebagai kekasih Heechul di MV ini.

Netizen yang merasa tertipu pun memberi komentar. "Aku kira ini memang pacarnya, bukan nama grup," bunyi salah satu komentator di artikel tersebut.

Apa kamu juga yang merasa tertipu dan sempat kaget? Oh ya, selain Yerin, di MV ini juga bakal ada Goo Hara KARA dan Bora Sistar lho. Wah penuh dengan wanita-wanita cantik nih.

(kor/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING