Wanita Yang Tuduh Yoochun Lakukan Pemerkosaan Ditangkap Polisi

Jum'at, 05 Agustus 2016 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Wanita Yang Tuduh Yoochun Lakukan Pemerkosaan Ditangkap Polisi Yoochun JYJ ©soompi.com

Kapanlagi.com - Kasus pelecehan seksual yang dituduhkan pada Yoochun memang sudah berakhir. Kali ini, Polisi telah resmi melayangkan surat penangkapan pada wanita pertama yang melaporkan sang idol-aktor dan bahkan memenjarakannya.

Pihak kepolisian Gangnam, secara resmi menangkap nona A dan sepupunya untuk diperiksa lebih lanjut. A ditangkap karena memberikan tuduhan palsu dan juga berencana melakukan pemerasan.

Mirip dengan Nona A alasan penangkapan pada sepupunya adalah niat melakukan pemerasan. Keduanya ditangkap karena polisi curiga mereka akan lari ke luar negeri.

Wanita pertama yang tuduh Yoochun lakukan pelecehan seksual dipenjara. ©soompi.comWanita pertama yang tuduh Yoochun lakukan pelecehan seksual dipenjara. ©soompi.com

Sebenarnya, pihak Yoochun juga melaporkan kekasih A. Namun sayangnya, polisi tak menolak laporan tersebut dan hanya memenjarakan A dan sepupunya.

Nona melaporkan Yoochun dengan tuduhan pemerkosaan 10 Juni lalu. Setelah itu, tiga wanita lain juga melaporkan member JYJ ini dengan tuduhan yang sama pada pihak kepolisian.

Setelah diselidiki lebih jauh, Yoochun terbukti tak bersalah tapi dicurigai memakai jasa prostitusi dengan salah satu wanita yang melaporkan. Sayangnya, meski bintang 30 tahun ini terbukti tak bersalah, netizen Korea masih banyak yang melayangkan kritik padanya.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING