Wonder Girls Segera Rilis Album Bahasa Inggris

Sabtu, 15 September 2012 11:05 Penulis: Arai Amelya
Wonder Girls Segera Rilis Album Bahasa Inggris Wonder Girls - Akon foto: en.korea.com
Kapanlagi.com - Girlband Wonder Girls dijadwalkan untuk kembali melakukan langkah karir K-Pop mereka di industri musik Amerika Serikat.

Salah satu chart musik dan majalah Amerika, Billboard, melaporkan pada Rabu (12/9) bahwa Wonder Girls akan merilis album dalam bahasa Inggris yang akan segera dirilis.

Berita itu menyatakan, "Mereka pertama kali membuat hits di tahun 2009 dengan versi bahasa Inggris dari salah satu lagu K-Pop terpopuler, Nobody. Namun untuk saat ini, mereka masih belum pasti menjadwalkan perilisan album baru dan semakin membuat penggemar penasaran," seperti dilansir en.korea.com.

Menurut Billboard, Wonder Girls kini sudah menjalin kerja sama dengan produser musik seperti J.R.Rotem yang pernah membuat lagu untuk Rihanna dan Nicki Minaj. Mereka juga tetap memakai produser musik agensi JYP Entertainment dan penulis lagu top Chrystal Nicole (yang membuat lagu Like Money dan DJ Is Mine), Wynter Gordon, sampai Claude Kelly.

Billboard juga menjelaskan bahwa lagu Like Money yang merupakan duet Wonder Girls dengan Akon meraih posisi tinggi di berbagai chart musik radio. Sebelumnya Wonder Girls melakukan promosi istimewa melalui show TV di MTV.

(enk/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING