Yesung Super Junior Ternyata Investor Real Estate Genius!

Senin, 13 April 2015 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Yesung Super Junior Ternyata Investor Real Estate Genius! Yesung Super Junior ©WoonVoice
Kapanlagi.com - Sebelumnya ada Rain dan Kim Tae Hee yang merupakan pemilik properti terkaya, kini ada lagi deretan idol yang berinvestasi pada real estate. Dari sederet nama, ternyata yang paling berbakat adalah Yesung Super Junior loh.

Diungkapkan, Kyuhyun Super Junior memiliki sebuah gedung bernilai 7,3 miliar won (Rp 86 miliar). Sedangkan bangunan yang dimiliki Seungyeon KARA bernilai 4,9 miliar won (Rp 57,9 miliar). Meski begitu, bukan berarti mereka mendapat keuntungan dari harga awal yang dibeli nih.

Berbeda dengan Yesung, ia memang nggak memiliki gedung yang bernilai super tinggi. Namun, ia tahu kapan harus menjual gedungnya sehingga mendapat keuntungan yang besar.

Real estate Yesung Super Junior yang sukses dijual lebih dari dua kali lipat harga beli awal. ©soompi.comReal estate Yesung Super Junior yang sukses dijual lebih dari dua kali lipat harga beli awal. ©soompi.com

Dilansir Soompi, member Super Junior yang masih melakukan wajib militer itu membeli sebuah bangunan berharga 750 juta won (Rp 8,9 miliar) empat tahun lalu. Belakangan sang idol menjualnya, dan berhasil meraih untung sebesar 880 juta won atau sekitar Rp 10,4 miliar.

Dalam wawancara dengan seorang konsultan real estate, Yesung sampai diberi julukan Most Savvy Real Estate Investor di antara para idol K-Pop lainnya. Wah, benar-benar bakat terpendam nih.

Yesung sendiri dijadwalkan akan menyelesaikan wajib militer Mei mendatang. Cukup disayangkan, ia belum bisa bergabung dengan konser Super Junior di Indonesia nanti, karena masih belum selesai wamil.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING