KOREA

Yoona Girls Generation Berpartisipasi dalam Drama 'KING THE LAND' Bareng Lee Junho

Sabtu, 23 April 2022 17:48 Penulis: Gogor Subyakto

Yoona SNSD main drakor KING THE LAND'. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Yoona Girls Generation akan tampil sebagai pemeran utama bernama Cheon Sa-rang dari drama terbaru 'KING THE LAND'. 'KING THE LAND' merupakan drama dengan latar belakang ruang bisnis VVIP 'KING THE LAND' yang merupakan mimpi dari seluruh pelaku bisnis perhotelan.

Drama ini bercerita mengenai seorang pria yang tidak tahan dengan senyum palsu dan seorang wanita yang harus terus tersenyum dengan cerah.

1. Menantang Diri

Tokoh Cheon Sa-rang yang diperankan oleh Yoona merupakan seseorang dengan senyum yang cerah. Ia merupakan seseorang yang tumbuh besar sambil bekerja di 'King Hotel' yang memberikan kenangan paling bahagia untuknya sejak kecil.

Secara khusus, Yoona saat ini sedang menantang dirinya untuk berakting dalam drama dengan genre Noir untuk pertama kalinya sejak debut melalui drama 'Big Mouse', dan bertransformasi sebagai pelaku bisnis perhotelan melalui drama 'KING THE LAND'.

2. Karir Akting Yoona

Sementara itu, Yoona juga berhasil mendapatkan respon yang baik dari penonton untuk aktingnya di film-film yang telah dirilis sebelumnya, seperti 'CONFIDENTIAL ASSIGNMENT', 'EXIT', dan 'THE MIRACLE'.

Film 'CONFIDENTIAL ASSIGNMENT 2: INTERNATIONAL' dan '2 O'CLOCK DATE' pun sedang menunggu untuk dirilis dalam tahun ini.

3. Allure

Yoona tampil sebagai model cover majalah fashion life-style 'Allure Korea' edisi Januari 2022 dengan tema 'Semangat dan Kegembiraan di Bulan Januari'.

Dalam foto yang dirilis, Yoona tampil dengan tampilan yang cool dan mix & match yang fashionable, mulai dari chic dan lovely. Yoona yang memberikan A-cut yang sempurna meraih kekaguman dari staf.

4. Suka Coba Berbagai Style

Dalam wawancara yang diadakan, Yoona memberikan kesannya dengan mengatakan, "Aku sangat menyukai pemotretan di mana aku dapat mencoba berbagai style dalam waktu yang singkat."

"Aku merasa energi yang diberikan saat menatap kamera berbeda dengan energi yang diberikan saat tampil di atas panggung atau saat berakting. Aku menikmati pemotretan kali ini dan aku berharap dapat memberikan feel yang baru melalui pemotretan ini," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING