KOREA

Yoona Girls Generation Kejutkan Fans Dengan Teaser Album Solo Spesial

Kamis, 23 Mei 2019 14:28 Penulis: Gogor Subyakto

Yoona Girls Generation. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Sekarang ini, Yoona Girls Generation memang lebih disibukkan dengan kegiatan-nya sebagai seorang aktris. Bahkan, tak lama lagi ia akan segera merilis film layar lebar yang dibintanginya.

Karena itu pula, saat SM Entertainment mengumumkan soal kabar Yoona akan merilis mini album solo, fans langsung terkejut. Meski begitu, tentu saja para SONE (sebutan fandom Girls Generation) tetap menyambut hal ini dengan antusias.

Yup, kabar ini memang merupakan sebuah kejutan manis untuk fans yang memang sudah begitu menantikan kapan para member Girls Generation akan menelurkan karya terbaru mereka. Berikut ini ada foto teaser dari album solo spesial Yoona!

 

 

1. Album Solo Spesial

Bersiaplah para SONE! Yoona akan segera merilis mini album pertamanya. Yup, kabar ini memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, sebelumnya memang tak ada desas-desus soal persiapan Yoona akan membuat album solo spesial.

Meski begitu, tentu saja hal tersebut disambut dengan suka dan cita oleh para penggemar. Pada hari Kamis (23/5) tengah malam ini, SM Entertainment merilis foto teaser pertama album spesial dari Yoona yang bertajuk A Walk to Remember.

2. Foto Teaser

Selain membocorkan soal nama dari mini album solo tersebut, tentunya SM Entertainment juga merilis beberapa foto teaser. Yoona begitu cantik berpose di hadapan kamera dalam sebuah studio berwarna biru muda.

Idol yang juga merupakan seorang aktris ini tampak duduk manis dengan sebuah buket bunga di genggaman-nya. Pamerkan senyuman indah, Yoona tak kalah cantik dengan bunga yang dipegangnya.

3. Pesona Cantik

Foto berikutnya diambil lebih dekat dan memancarkan pesona cantik dari Yoona Girls Generation. Kalau sebelumnya rambutnya dikepang, kini ia hadir dengan mahkota yang dibiarkan terurai indah.

Bergaya di hadapan kamera, Yoona tampak cute memakai sebuah topi baret warna biru navy. Selain itu, ia juga terlihat begitu feminim memakai dress putih berenda-renda yang dipadu bersama ikat pinggang dari rumah mode Chanel.

4. Berisi Lima Lagu

Beberapa informasi tambahan mengenai album spesial ini pun lambat laun juga ikut muncul ke permukaan. A Walk to Remember sendiri nantinya akan berisikan total lima lagu.

Single utama dari album solo spesial tersebut bertajuk Summer Night. Tak sampai di situ saja, project dari Yoona ini sendiri akan rilis pada tanggal 30 Mei 2019! Wah jadi makin gak sabar ya!


REKOMENDASI
TRENDING