KOREA

Youtube Konfirmasi 'Boy With Luv' - BTS Video Terbanyak Ditonton Sepanjang Sejarah

Minggu, 14 April 2019 12:13 Penulis: Rezka Aulia

BTS kembali raih rekor di single terbarunya. © Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - Para musisi Korea seolah tak henti memberi kejutan pada dunia. Setelah BLACKPINK menjadi penampil Korea pertama di Coachella. Kini giliran BTS yang mencetak prestasi mengagumkan di single teranyar mereka.

Lagu Boy With Luv yang berkolaborasi dengan penyanyi Halsey memecahkan rekor Youtube. Video klip satu ini memang mendapat banyak likes dan ditonton jutaan Army saat penayangan perdananya. Namun kini Youtube menyatakan bahwa Jimin dkk telah resmi memiliki video paling banyak ditonton dalam jangka 24 jam.

1. Resmi dari Youtube

"Iya, kami masih menghitung, tapi kami dapat konfirmasi bahwa #BoyWithLuv (ft @Halsey) sekarang sudah resmi jadi video paling banyak ditonton 24 jam di @Youtube sepanjang sejarah! Selamat @bts_bighit, selamat menikmati @nbcsnl malam ini!" tulis akun resmi Youtube Music.

Pengumuman menggembirakan ini direspon para Army dengan antusias. Tweet ini saja mendapat puluhan ribu retweet dan balasan.

 

2. Bakal Tampil di SNL

BTS akan hadir di SNL pada Sabtu, 13 April (14 April waktu Indonesia). Dan entah hanya sebatas akting atau benar-benar ngefans, nantinya Emma akan menjadi host untuk para bintang Korea ini.

"Liat deh para cowok manis dan ganteng ini, punya suara kayak malaikat dan kita dua wanita usia 30-an melakukan hal terbaik," ujar Emma yang nampak amat terpukau dengan aksi Jimin dkk.

Setelah tampil di SNL, nantinya BTS akan melanjutkan tur internasional mereka yang bertajuk Love Yourself: Speak Yourself di bulan Mei dan Juni. Kini mereka juga tengah melakukan pre-order untuk album terbaru yang berjudul Map Of The Soul: Persona. Hingga berita ini ditulis BTS telah menerima 3.021.822 preorder.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING