KOREA

Z-Girls & Z-Boys, Grup K-Pop Unik dan Ada Member Dari Indonesia

Rabu, 20 Februari 2019 17:25 Penulis: Rahmi Safitri

Z-Girls dan Z-Boys © Z-POP Dream

Kapanlagi.com - K-Pop tak pernah berhenti melahirkan talenta-talenta baru. Setiap tahun agensi-agensi berusaha menampilkan artis-artis terbaru untuk bersaing dengan para seniornya.

Agensi Z-POP Dream punya terobosan baru nih yang beda dari grup lainnya. Mereka siap mendebutkan girlband dan boyband dengan nama masing-masing Z-Girls dan Z-Boys. Mereka siap mengguncang musik K-Pop mulai tanggal 23 Februari mendatang lewat festival Z-Pop Dream Live in Seoul yang digelar di Jamsil Indoor Gymnasium. Di festival tersebut juga bakal ada Rain, MONSTA X, Chungha, A Pink, dan lain-lain.

Apa sih keunikannya? Semua member Z-Girls dan Z-Boys nggak ada yang berasal dari Korea, meskipun mereka berlabel sebagai grup K-Pop.

 

1. Z-Girls

Memang Z-Girls ini terdiri dari talenta-talenta yang ada di beberapa negara. Pertama ada Carlyn (Filipina), Mahiro (Jepang), Bell (Thailand), Joanne (Taiwan), Priyanka (India), Queen (Vietnam) dan Vanya (Indonesia).

Lagu debut mereka akan berjudul What You Waiting For. Teasernya pun sudah dirilis dong. Yuk simak di sini betapa enerjiknya tujuh wanita berbakat ini.

2. Z-Boys

Sama seperti Z-Girls, Z-Boys juga terdiri dari 7 pria berasal dari negara-negara berbeda. Mereka adalah Perry, Roy, Josh, Sid, Blink, Gai dan yang berasal dari Indonesia adalah Mavin.

Mereka akan debut dengan lagu berjudul No Limit. Dari teasernya sih, single ini kedengaran begitu powerful. Siapa yang sudah menanti debut mereka?


REKOMENDASI
TRENDING