Ronal Surapradja Nyaman Jadi Seniman

Ronal Surapradja Nyaman Jadi Seniman

Selasa, 12 April 2011 13:44
Bagi Ronal Surapradja menyandang status sebagai seniman lebih terasa dibanding yang lain. Dengan status sebagai seniman, dirinya dapat melakukan apa saja dalam berkreasi, tanpa batas.
Ronal Surapradja Belum Temukan Film Tepat

Ronal Surapradja Belum Temukan Film Tepat

Selasa, 12 April 2011 11:08
Walau tawaran berakting kerap datang kepadanya, namun Ronal Sunandar Surapradja kerap menolak. Pasalnya, tawaran yang datang sampai saat ini belum ada yang dianggap sesuai dengan keinginannya.
Tike Priatnakusumah Belum Terpikir Albumkan ROTI

Tike Priatnakusumah Belum Terpikir Albumkan ROTI

Kamis, 31 Maret 2011 12:46
Tike Priatnakusumah tak menyangka bahwa keisengannya bersama Ronal Surapradja yang tergabung dalam ROTI untuk memarodikan lagu-lagu terkenal di program acara radio Jak FM ini akhirnya berujung pada sebuah konser. Banyaknya respon dari pendengar, membuat penampilan mereka ditunggu-tunggu. Dan kebetulan program director mereka akan merayakan ulang tahun dan terwujud lah debut konser ROTI.
Iseng Menguntungkan Ala Tike Priatnakusumah

Iseng Menguntungkan Ala Tike Priatnakusumah

Selasa, 29 Maret 2011 14:23
Berawal dari iseng saat memandu dalam program radio di JAK FM dengan memarodikan lagu-lagu baik luar maupun mancanegara, Ronal Surapradja dan Tike Priatnakusumah menjadi duet yang canggih di atas panggung dan sukses menggelar konser pertamanya.
Naif Turut Panaskan Konser ROTI

Naif Turut Panaskan Konser ROTI

Sabtu, 26 Maret 2011 20:42
Walau hanya menjadi bintang tamu dalam konser ROTI (Ronal dan Tike) namun atraksi band Naif tetap tidak berubah. David dan kawan-kawan masih mempertontonkan aksi panggung yang ciamik.
ROTI Kenyangkan Penasaran Penonton

ROTI Kenyangkan Penasaran Penonton

Sabtu, 26 Maret 2011 15:25
Musim konser musisi mancanegara sepertinya menjangkiti musisi tanah air. Semisal yang dilakukan ROTI alias Ronal Surapradja dan Tike Priatnakusumah. Dua penyiar Jak FM yang juga selebritas ini Jumat (25/3) malam menggoyang Upper Room lantai 10, Annex Building Jakarta Pusat. Layaknya konser band atau penyanyi luar negeri, penonton yang ingin menyaksikan langsung pun tergolong tak sedikit. Sekitar 2500 undangan disebar kepada masyarakat.
Tayang Perdana, 'PROVOCATIVE' Sukses Jadi Trending Topic

Tayang Perdana, 'PROVOCATIVE' Sukses Jadi Trending Topic

Kamis, 05 Agustus 2010 23:19
Acara bincang-bincang yang diformat dengan cukup cerdas dan 'menantang,' dengan judul PROVOCATIVE PROACTIVE rupanya benar-benar menarik perhatian para pemirsa di Indonesia. Buktinya, acara yang baru tayang perdana dan rencananya akan ditayangkan setiap Kamis pukul 22.05 di Metro TV ini langsung menjadi salah satu trending topics di Twitter.
'ROCKNALD' Siap Gantikan 'RONALDISKO'

'ROCKNALD' Siap Gantikan 'RONALDISKO'

Sabtu, 29 Mei 2010 09:31
Walau penjualan album pertama kurang menggembirakan, namun Ronald Surapradja akan kembali memproduksi album. Malah album bergenre rock tersebut telah siap dilempar ke pasaran dalam waktu dekat. Hal ini diakuinya kala dijumpai KapanLagi.comâ„¢ di FX Plasa, Kamis (27/5).
Penjualan Album Merugi, Ronald Surapradja Tak Peduli

Penjualan Album Merugi, Ronald Surapradja Tak Peduli

Sabtu, 29 Mei 2010 08:45
Terjun ke industri musik memang membutuhkan pengalaman. Bila tidak, maka hal-hal yang di luar dugaan bisa saja terjadi. Hal ini juga menimpa presenter, komedian, serta penyanyi, Ronald Surapradja. Album perdananya yang bertajuk RONALDISKO yang telah beredar cukup lama ternyata tidak seperti yang diharapkan.
Ronal Surapradja Berharap Musik Indonesia Lebih Variatif

Ronal Surapradja Berharap Musik Indonesia Lebih Variatif

Sabtu, 08 Mei 2010 20:07
Dunia musik tanah air saat ini memang berkembang pesat, hal ini juga diakui oleh Ronal Surapradja. Ronal hanya berharap pertumbuhan musik ini juga disertai degan warna yang bervariasi. Ronald sendiri juga ingin tetap berkiprah di dunia musik, impiannya adalah bisa berduet dengan U2.
Melanie Ricardo Rambah Dunia Komedi

Melanie Ricardo Rambah Dunia Komedi

Rabu, 14 April 2010 22:03
Lama malang melintang sebagai penyiar radio dan acara-acara musik, Melanie Ricardo mencoba menghibur pemirsa TV dengan menjadi komedian dalam program terbaru Trans TV, STUDIO 1. Dalam sketsa komedi ini Melanie akan beradu akting dengan Aming, Indra Birowo, Ronald Surapradja, dan Nino Fernandez.
TRANS TV Rilis Program Baru di Bulan April

TRANS TV Rilis Program Baru di Bulan April

Selasa, 13 April 2010 21:35
TRANS TV senantiasa berupaya memberikan yang terbaik bagi pemirsa Indonesia dengan menghadirkan program-program terbaru. Rangkaian program in-house yang variatif, inovatif dan berkualitas hadir mulai Bulan April 2010.
Ronal Surapradja Ingin Lihat GIGI Sampai Ompong

Ronal Surapradja Ingin Lihat GIGI Sampai Ompong

Selasa, 23 Maret 2010 22:45
Ronal Surapradja, salah satu penghibur di Extravaganza, termasuk fans berat GIGI alias GIGI Kita. Sejak dari formasi awal yang masih terdiri dari Ronald (drum), Baron (gitar), Dewa Budjana (gitar), Thomas (bass), dan Armand Maulana (vokal) sampai formasi terakhir ini yang masih menyisakan Thomas, Budjana, Armand, plus Handy, dia mengaku sangat menggemari.
Ronal Mudik ke Dua Kota

Ronal Mudik ke Dua Kota

Minggu, 20 September 2009 13:15
Artis yang juga komedian, Ronal Ekstravaganza menyambut Hari Raya dengan suka cita. Seperti kebanyakan masyarakat lainnya, pria yang akrab disapa Ronaldisko ini juga melakukan aktivitas mudik.
Ronal Tak Bagi - Bagi Angpao

Ronal Tak Bagi - Bagi Angpao

Minggu, 20 September 2009 08:41
Pulang kampung atau mudik Lebaran, menjadi agenda penting Ronal Surapraja. Mulai rute perjalanan, rumah keluarga yang hendak dikunjungi lebih dulu, sampai apa saja kegiatan di kampung halaman, telah disusun jauh-jauh hari. Satu yang tidak disiapkan komedian yang juga pembawa acara ini: bagi-bagi angpau.
Fitri Carlina Cari Cowok Mirip Ronal Surapradja

Fitri Carlina Cari Cowok Mirip Ronal Surapradja

Selasa, 15 September 2009 07:35
Membuat lagu sesuai dengan karakter pribadi, bisa memudahkan penghayatan saat membawakannya. Fitri Carlina adalah salah satu penyanyi yang mempercayainya. Gayanya yang centil diimplementasikan dalam lagu baru yang dipersiapkan untuk rilis setelah Lebaran.
Fitri Carlina: Pencarianku Belum Berakhir

Fitri Carlina: Pencarianku Belum Berakhir

Selasa, 15 September 2009 05:15
Kesibukan kuliah dan mengejar karir, membuat Fitri Carlina tak merasa kesepian walaupun tak punya pacar. Namun, penyanyi dangdut yang kini tertarik menjajal peruntungannya di jalur pop ini akhirnya 'terpaksa' mencari sosok yang tepat untuk dijadikan pacar.

Ronal Surapradja: Gue Lebih Pinter Dari Artis Lain

Jum'at, 23 Januari 2009 12:22
Pengalaman kerja Ronal Surapradja di bidang entertainment tak perlu dipertanyakan lagi. Awalnya bintang EXTRAVAGANZA ini bekerja sebagai penyiar radio, kemudian merambah menjadi presenter, lalu main film dan membintangi serial komedi, serta menjadi musisi. Namun, menurut pengakuan Ronal, ia tak pernah meninggalkan profesinya sebagai penyiar.

Ronal Surapradja, Mantan 'Boy Band'

Senin, 01 Desember 2008 13:41
Kiprah salah satu pengisi program EXTRAVAGANZA di Trans TV, Ronal Surapradja, di dunia entertainment terus melebar. Sebuah album perdana bergenre disko telah dikeluarkan sekira satu setengah tahun lalu dan cukup mendapat respon penikmat musik tanah air.

Artis Indonesia Rentan Ancaman HIV/AIDS

Sabtu, 29 November 2008 20:31
Tompi, penyanyi jazz yang juga berprofesi sebagai dokter, mengungkapkan, kalangan artis adalah bagian dari masyarakat yang cukup rentan terjangkit HIV/AIDS meski hingga saat ini belum pernah terungkap secara gamblang adanya artis yang mengidap HIV/AIDS.