Rilis Album, Ronal Surapradja Ganti Gaya

Kamis, 17 Juli 2008 18:21
Ronal Surapradja, yang selama ini dikenal publik berkat kepiawaiannya sebagai komedian EXTRAVAGANZA kini berusaha mengubah penampilan demi proyek album perdananya di dunia tarik suara bertajuk RONALDISKO.

Mieke Amalia Pilih Kerja, Tetap Janda

Senin, 26 Mei 2008 16:13
Salah satu bintang Extravaganza, Mieke Amalia, yang awet berstatus janda, merasa tak pengaruh dengan pernikahan rekan sejawatnya Ronal – Seruni. Artinya saat ini ia tetap keukeuh berstatus janda. Prioritas utamanya cuman cari duit buat anak–anaknya.

Maia Rindu Masa Lalu

Senin, 26 Mei 2008 15:21
Melihat rekan sejawatnya di Extravaganza, Ronal menikah, Maia mengaku kangen dengan masa lalu. Bagaimana dulu dia dengan Dhani bisa tersenyum sumringah menyambut salam bahagia dari rekan–rekan dan sahabat. Tapi itu kenangan masa lalu. Maia merasa tidak perlu kembali lagi pada masa yang telah lewat. Dia sudah merasakan menemukan keluarga baru di Extravaganza.

Luna Maya Keliling Dunia, Baru Nikah

Senin, 26 Mei 2008 14:21
Keinginan orang memang beda–beda. Luna Maya sebagai salah satu contoh. Melihat rekan sesama artis, Ronal Surapradja menikah, Luna sama sekali belum kepingin ngikutin. Cita–citanya, keliling dunia dulu baru setelah itu nikah. Hal tersebut bisa diartikan, ikon situs KapanLagi.com ini masih ogah–ogahan untuk nikah.

Virnie Ismail Segera Susul Ronal

Senin, 26 Mei 2008 13:17
Setelah Ronal menikah kini tinggal dua personil extravaganza yang belum nikah. Virnie Ismail dan Aming. Kalau Aming belum tahu kejelasannya. Tapi Virnie menargetkan bisa menyusul Ronal. Sebagai salah satu wanita seksi versi majalah ibu kota, tentu tengsin juga dia ketinggalan melulu.

Cincin Bikin Ronal Deg-degan

Senin, 26 Mei 2008 08:36
Ronal Extravaganza ternyata tidak main–main soal pernikahan. Buktinya, pria berambut kriwil ini menggunakan logam terkeras di dunia, import dari Kanada untuk membuat cincin kawinnya.

Ronal Penuhi Janji

Minggu, 25 Mei 2008 23:29
Ronal Sunandar Supraja atau bekennya Ronal Extravaganza penuhi janji. Target menikah tidak lebih dari usia kepala tiga akhirnya tercapai. Pukul 7.30 WIB, Ronal resmi mempersunting Seruni Purnamasari (27). Dengan menggunakan adat sunda prosesi berjalan lancar yang dihadiri khusus keluarga besar kedua belah pihak.