Sabria Kono mengawali karirnya sebagai presenter olahraga. Perempuan kelahiran 1980 ini mulai dikenal publik saat tampil membawakan acara LENSA OLAHRAGA.

Pemilik nama lengkap Sabria Sagita Kono ini mulai melebarkan kiprahnya dengan menjajal dunia akting. Namanya semakin terkenal saat membintangi komedi situasi TAWA SUTRA.

Kekasih penyanyi Rio Febrian ini, sempat pula bermain layar lebar pada tahun 2005. Ia bermain di film GUE KAPOK JATUH CINTA.

3 Februari 2010, artis cantik ini meresmikan hubungannya dengan Rio Febrian ke pelaminan setelah 3 tahun lamanya berpacaran. Pernikahan beda agama ini dilaksanakan di Bangkok, Thailand. Meskipun menikah tanpa didampingi kedua orang tua, pasangan ini menegaskan telah mendapat restu dari masing-masing keluarga. Bangkok dipilih karena hukum pernikahan beda agama di sana tidak terlalu rumit. Selepas menikah, Sabria lebih banyak menghabiskan waktu di rumah untuk mengurus suami, meski tak menampik bahwa masih merindukan dunia presenter. Tawaran sinetron striping tak lagi dijabaninya. Sesekali dirinya menjadi bintang tamu pada beberapa acara.


Komentar