PERSONAL
Sandy Harun adalah bintang model Indonesia kelahiran Bandung, Jawa Barat, 28 Februari 1965. Perempuan dengan nama panjang Regina Ursula Sandy itu terkenal dengan perkawinannya dengan putra mantan Presiden Soeharto, Tommy Soeharto dan juga perkawinannya dengan pengusaha, Setiawan Djody.

Sandy dalam perjalanan hidupnya terbilang penuh kontroversial. Di antaranya perkawinannya dengan Tommy sebelumnya diketahui publik sebagai 'perselingkuhan', namun belakangan menurut pengakuan ibu Shandy, bahwa anaknya telah menikah secara sah dan menurut Islam dengan Tommy.

Hal kontroversial lain yang ditunjukkannya adalah perseteruannya dengan mantan suaminya, Setiawan Djody. Menurut pengakuan Shandy bahwa anak perempuan yang kini bersamanya itu adalah 'buah cintanya' dengan Tommy dan bukannya dengan Djody yang berstatus sebagai suaminya saat itu. Kontan hal ini mengundang kemarahan Djody dan menantang bertemu di pengadilan, meski kemudian hal ini pun tidak terjadi.

Belakangan saat menjelang kebebasan Tommy, dirinya mengumumkan rencana pernikahannya pada 2 Februari 2007. Dan melempar berita bahwa dirinya pernah menjadi istri sah Tommy. Meski sempat mendapat tanggapan dari Cendana melalui pengacara Tommy, akhirnya wacana ini pun berlalu tanpa akhir yang jelas.

KARIR
Tak hanya jadi pemain sinetron ia juga merambah dunia musik, namun Shandy memilih untuk berada di belakang layar. Ia membantu menjadi produser grup band baru, The Sand.

Baca Profil Lengkap Sandy Harun ▼



Show More ▼