Tertipu Untung Besar, Sandy Harun Ingin Uangnya Kembali

Tertipu Untung Besar, Sandy Harun Ingin Uangnya Kembali

Rabu, 29 Januari 2014 21:11
Tertipu hingga Rp 700 juta, Sandy Harun hanya menginginkan agar uangnya kembali.
Investasi Bisnis Batubara, Sandy Harun Tertipu Rp 700 Juta

Investasi Bisnis Batubara, Sandy Harun Tertipu Rp 700 Juta

Rabu, 29 Januari 2014 16:31
Artis Sandy Harus ikut menjadi korban penipuan berkedok investasi. Dia harus merelakan uang Rp 700 juta terbuang percuma.
Main Bareng Sandy Harun, Ricky Harun Excited

Main Bareng Sandy Harun, Ricky Harun Excited

Selasa, 12 Januari 2010 17:10
Dalam film terbarunya, TOILET 105, aktor muda nan tampan Ricky Harun harus beradu akting dengan tantenya sendiri, Sandy Harun. Dan pengalaman bermain di satu film yang sama bersama kakak sang Mama, Donna Harun, ini membuat Ricky amat tertantang.
The Sand Bergaya Laki-Laki Cantik

The Sand Bergaya Laki-Laki Cantik

Sabtu, 05 Desember 2009 18:55
Jarang band yang beranggotakan dua orang, tapi bagi The Sand itu dilakukan. Jay sebagai vokalis merangkap gitar, sementara Ndu menggebuk drum. Keberadaan mereka masih baru namun tekad dan keinginan untuk meramaikan pasar musik tanah air cukup besar. Maka tak heran, band binaan Sandy Harun ini dalam waktu dekat mengeluarkan single berjudul Jangan Dipaksa.
Sandy Harun Produseri Band Anak Muda

Sandy Harun Produseri Band Anak Muda

Sabtu, 05 Desember 2009 10:44
Sekian lama tak berkabar, Sandy Harun diam-diam mencoba peruntungan baru dengan band. Sejumlah musisi muda, salah satunya The Sand, kini berada di bawah kendali wanita yang dikabarkan sempat dekat dengan Tommy Soeharto itu. Namun dia membantah jika baru kali ini mengurusi anak band.
Sandy Harun Nunggu Ditembak

Sandy Harun Nunggu Ditembak

Sabtu, 05 Desember 2009 09:33
Gara-gara mengurusi band anak muda, muncul kabar bahwa salah satu dari mereka tengah dekat dengan Sandy Harun. Namun semua itu disanggahnya belum lama berselang di Jakarta. Menurutnya, dirinya tidak suka pacaran dengan brondong yang usianya jauh muda.

Multi-talenta, Putri Sandy Harun Hasilkan Jutaan

Kamis, 15 Januari 2009 12:37
Punya anak yang serba bisa memang suatu kebanggaan tersendiri bagi seorang ibu. Itulah yang dirasakan Sandy Harun terhadap putri kesayangannya, Putri Modiyanti. Walau baru duduk di kelas 5 SD, gadis cilik kelahiran 8 Februari 1998 itu sudah mahir melakukan banyak hal. Bahkan sudah bisa menghasilkan uang jutaan di usianya yang terbilang muda.

Sandy Harun Gandeng Pria Bule

Jum'at, 01 Agustus 2008 05:07
Petualangan cinta bintang model Sandy Harun belum juga berakhir. Mantan istri pengusaha Setiawan Djody dan Tommy Suharto itu memulai kembali jalinan asmaranya, setelah beberapa kali mengalami kegagalan. Kali ini mantan peragawati top tahun 80-an itu, mengandeng pria berwajah bule yang identitasnya hingga kini masih dirahasiakan.

Sandy Harun Takut Kepincut Brondong

Jum'at, 07 Desember 2007 16:32
Menilik sosok Sandy Harun, kebanyakan orang bakal sepakat, walau sudah mulai memasuki usia setengah baya, mantan model ini tetap kelihatan segar dan cantik, apalagi sekarang terlihat lebih singset karena kesibukan aktivitas kerja. Tak heran masih banyak yang melirik janda dari Setiawan Djodi dan Tommy Soeharto ini. Bukan cuma pria dari yang seusia, muda usia pun alias brondong mencoba memikat.

Sandy Harun Bicara Jujur di '20:40'

Senin, 27 Agustus 2007 12:29
Tidak semua orang tahu Sandy Harun secara personal. Khalayak hanya tahu Sandy sebagai model dan pernah jadi istri Tommy Soeharto, selain itu tidak. Melalui buku '20:40' yang ditulis Evodia, mantan istri Setiawan Djody tersebut bertutur tentang dirinya dari sisi lain. Dari buku yang dilansir di Twin Plaza Hotel, Sandy berceloteh tentang cinta yang bersifat universal, tidak hanya tentang asmara, juga tentang perannya dalam kehidupan sosial masyarakat.

Elza Syarief Tanggapi Dingin Pernyataan Sandy

Sabtu, 25 November 2006 09:19
Kuasa hukum Tommy Soeharto, Elza Syarief menanggapi dingin klarifikasi Sandy Harun di Polres Jakarta Barat terkait dengan pernyataan Elza mengenai pernikahan Tommy dan mantan model kondang itu. Elza tetap berpegangan pada pernyataan kliennya, bahwa pernikahan itu hanya gossip belaka.

Sandy Harun Klarifikasi Pernyataan Elza Syarief

Sabtu, 25 November 2006 06:01
Mantan model kenamaan Sandy Harun melakukan klarifikasi soal pernyataan pengacara kondang Elza Syarief. Kuasa hukum Tommy Soeharto itu menyatakan bahwa tidak ada pernikahan antara kliennya, Tommy Soeharto dengan Sandy Harun, yang dimuat di sebuah tabloid terbitan ibukota, terbitan tanggal 8-14 November 2006.

Kebebasan Tommy, Kebahagiaan Sandy

Senin, 30 Oktober 2006 22:22
Saat Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto diputus bebas pada hari Senin (30/10) siang, salah satu artis yang turut merasakan kegembiraan itu adalah Sandy Harun. Hal itu bisa dimaklumi karena Sandy, berdasarkan pengakuannya sendiri, pernah menjalin hubungan dengan putera bungsu mantan Presiden Soeharto itu.

Shandy Harun Nikah Februari 2007

Senin, 30 Oktober 2006 08:01
Kabar mengejutkan datang dari artis yang juga mantan model Shandy Harun. Setelah bercerai dengan pengusaha Setiawan Djody, wanita yang mengaku pernah berhubungan dengan Tommy Soeharto ini menceritakan kalau akan segera menikah dengan seorang pengusaha bernama Burhanuddin.

Sandy Harun Cari Duda 'Non-Playboy'

Rabu, 04 Oktober 2006 12:45
Artis senior, Sandy Harun sekarang ini sedang mencari duda non-playboy. Seperti cari minyak goreng non kolesterol saja. Tapi memang ini kenyataannya. Saat ditemui di sebuah acara infotainment di Balai Sarbini, Sandy mengaku sedang mencari calon suami atau tepatnya sedang menunggu calon suami yang isyaratnya muncul dalam mimpi.

Sandy Harun, Kembali ke Pelukan 'HMP'?

Senin, 13 Maret 2006 21:31
Aktri dan sekaligus mantan model, Shandy Harun, yang beberapa waktu lalu sempat membuat 'heboh' tentang pengakuaannya atas status ayah dari putrinya, kembali diterpa gosip. Kabarnya, Shandy kembali menjalin hubungan dengan Hutomo Mandala Putra (HMP), alias Tommy, putra bungsu mantan orang nomor satu di Indonesia.

Tes DNA Setiawan Djodi Dianggap Tak Sah Sebagai Bukti

Rabu, 11 Januari 2006 12:17
Tes DNA (Deoxyribo Nucleic Acid) yang dilakukan bekas suami Sandy Harun, Setiawan Djodi setahun silam di luar negeri ditanggapi berang kuasa hukum Sandy, Tomas Suwondo. Menurut Tomas, jika tes DNA yang dilakukan Djodi tersebut, nantinya bakal digunakan sebagai alat bukti kepolisian maka dia menilai tes asal-usul keturunan itu tidak sah.

Shandy Harun Batal Nikah!

Jum'at, 06 Januari 2006 22:10
Mantan model Shandy Harun digosipkan sudah menikah oleh seorang pengusaha bernama Burhanuddin di Singapura. Bahkan, kabarnya, Shandy ketahuan kepergok sekamar dengan Burhanuddin. Benarkah?