Sandy Harun Nunggu Ditembak

Sabtu, 05 Desember 2009 09:33 Penulis: Yunita Rachmawati
Sandy Harun Nunggu Ditembak Sandy Harun
Kapanlagi.com - Gara-gara mengurusi band anak muda, muncul kabar bahwa salah satu dari mereka tengah dekat dengan Sandy Harun. Namun semua itu disanggahnya belum lama berselang di Jakarta. Menurutnya, dirinya tidak suka pacaran dengan brondong yang usianya jauh muda.

"Nggak. Nggak benar itu. Dia anak band binaan saya. Kami sudah seperti adik kakak. Jadi nggak mungkin sama ABG. Tiga tahun lamanya kami kenal," katanya sambil geleng-geleng.

Bantahan ini sepertinya sengaja dilontarkan lantaran sebenarnya Sandy memang sedang dekat dengan seseorang. Tapi dia enggan mengungkapkan lebih jauh.

"Saya memang sedang dekat dengan seseorang dari luar sana. Dia dari kalangan biasa dan belum mau dikenalkan. Kita baru kenal sebulan," jelasnya.

Uniknya, sambung Sandy, karena laki-laki ini pemalu maka dia hanya menjadi pihak penunggu. Sebab Sandy sendiri juga seorang pemalu. "Kedua-duanya pemalu, jadi saya baru dapat seperti ini. Pakai indra keenam untuk tahu isi hati nggak pengaruh karena dia pemalu. Tapi saya lihat peluang baru 50% saja," ucapnya lagi.

Kenapa nggak usaha cari tahu isi hati laki-laki itu? Atau mungkin trauma berpacaran? Sandy tersenyum. "Saya nggak mau usaha, biar saja. Jodoh sudah ada yang atur. Saya nggak takut trauma," imbuhnya.   

(kpl/dis/boo)


REKOMENDASI
TRENDING