Tertipu Untung Besar, Sandy Harun Ingin Uangnya Kembali

Rabu, 29 Januari 2014 21:11 Penulis: Editor KapanLagi.com
Tertipu Untung Besar, Sandy Harun Ingin Uangnya Kembali @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Keuntungan besar membuat Sandy Harun tergiur melakukan investasi batubara setelah Venny Kiswandari, rekannya, memberi keyakinan. Akhirnya mantan istri pengusaha dan penyanyi Setiawan Djodi itu terlena bisnis yang berlokasi di Bengkulu itu dan menyerahkan uang hingga Rp 700 juta.

"Hampir satu tahun lebih saya ikut investasi di batubara. Katanya sih, bisa mendatangkan banyak keuntungan," ucap Sandy saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (29/1).

Awalnya, ia berinvestasi sebesar Rp 100 juta. Dalam satu bulan setelah investasi itu, Sandy menerima keuntungan hingga Rp 300 juta. "Keren ya. Siapa yang nggak tertarik?," ucap Sandy.

Sandy dan teman-temannya hanya ingin uangnya kembali.Sandy dan teman-temannya hanya ingin uangnya kembali.

Mendapat keuntungan besar, Venny meminta Sandy untuk terus berinvestasi. "Begitu dia (Venny) butuh uang Rp 500 juta lagi, saya ajak saudara-saudara saya. Eh, setelah itu tidak ada kabarnya," jelasnya.

Sekarang ini Sandy sedang menunggu waktu untuk mengadukan Venny dan suaminya, Ganos. Selain menjadi terdakwa kasus penipuan dan penggelapan atas laporan Fitrie Meuthia, rekan Sandy, Venny dan Ganos juga sedang menjalani hukuman atas kasus serupa.

Karena itu Sandy ingin uangnya dapatĀ  kembali. "Kami hanya ingin uang kami kembali saja," kata kakak kandung Donna Harun ini.

(kpl/aal/dis/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING