Sandy Harun Gandeng Pria Bule

Jum'at, 01 Agustus 2008 05:07 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Petualangan cinta bintang model Sandy Harun belum juga berakhir. Mantan istri pengusaha Setiawan Djody dan Tommy Suharto itu memulai kembali jalinan asmaranya, setelah beberapa kali mengalami kegagalan. Kali ini mantan peragawati top tahun 80-an itu, mengandeng pria berwajah bule yang identitasnya hingga kini masih dirahasiakan.

Ditemui di sebuah acara di swiming pool Hotel Sutan, Jl. Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis Malam (31/07), Sandy berusaha menutupi dan menghindar dari para wartawan.

Saat itu, Sandy yang mengenakan gaun malam berwarna hitam nampak sedang berbincang mesra dengan seorang bule yang umurnya diperkirakan jauh lebih muda. Para wartawan yang mengetahui Sandy bercengkerama dengan laki-laki asing itu, langsung berusaha mengejar untuk mendapatkan informasi lebih jauh soal pria tersebut.

Namun Sandy yang juga melihat para wartawan, langsung berusaha menghindar dari kejaran. Sandy menolak untuk diwawancari dengan alasan sedang istiharat. “Gak ah, gak mau nanti kali saja, saya mau istiharat dulu,“ tegas pemilik nama Regina Ursula Sandy itu menolak. 

(kpl/buj/dar)


REKOMENDASI
TRENDING