Multi-talenta, Putri Sandy Harun Hasilkan Jutaan

Kamis, 15 Januari 2009 12:37 Penulis: Yunita Rachmawati
Kapanlagi.com - Punya anak yang serba bisa memang suatu kebanggaan tersendiri bagi seorang ibu. Itulah yang dirasakan Sandy Harun terhadap putri kesayangannya, Putri Modiyanti. Walau baru duduk di kelas 5 SD, gadis cilik kelahiran 8 Februari 1998 itu sudah mahir melakukan banyak hal. Bahkan sudah bisa menghasilkan uang jutaan di usianya yang terbilang muda.

Ditemui saat menemani Putri yang ikut meramaikan pameran lukisan di Four Season Art Parade di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (14/1), Sandy mengungkapkan bahwa darah seni yang dimiliki putrinya mungkin mengalir dari kakek Sandy sendiri.

"Anak saya ini multi-talenta. Dia bisa ngelukis, terus main musik, sampai balet juga dia bisa. Saya nggak pernah ngebiarin, kalau dia suka pastinya saya dukung," ujar wanita yang mengaku takut kepincut berondong ini.

Untuk ke depannya, Sandy juga tak mau pasang target muluk-muluk untuk putri kesayangannya. Semua tergantung putri nantinya mau bagaimana. Baik jadi model seperti Sandy atau menjadi pelukis profesional.

"Ya tergantung postur sama minat dia. Pokoknya saya pengen jadi ibu yang sangat sayang kepada anak aja. Saya juga selalu didik dia untuk mandiri. Seperti saat ini, dia bisa menjual lukisannya - ada empat lukisan Putri yang dipajang dengan harga rata-rata Rp2 juta. Ya latihan lah dia, biar bisa cari duit sendiri," tukas Sandy.

Lalu, apakah Sandy juga menyimpan rasa khawatir bila Putrinya ikutan terjun di dunia entertainment, yang notabene adalah dunia yang keras dan penuh persaingan? "Takut sih. Tapi kalau takut terus, anak jadi nggak bisa maju-maju. Ya yang penting doain aja," jawab mantan model yang disinyalir pernah dekat dengan Tommy Soeharto ini.  

(kpl/ant/boo)


REKOMENDASI
TRENDING