Sandy Harun Takut Kepincut Brondong

Jum'at, 07 Desember 2007 16:32 Penulis:
Kapanlagi.com - Menilik sosok Sandy Harun, kebanyakan orang bakal sepakat, walau sudah mulai memasuki usia setengah baya, mantan model ini tetap kelihatan segar dan cantik, apalagi sekarang terlihat lebih singset karena kesibukan aktivitas kerja. Tak heran masih banyak yang melirik janda dari Setiawan Djodi dan Tommy Soeharto ini. Bukan cuma pria dari yang seusia, muda usia pun alias brondong mencoba memikat.

Ini yang ditakuti oleh Sandy seperti diutarakan saat disambangi di Galeri Nasional, (6/12), di sela-sela acara peluncuran buku karya Romo Muji. Apalagi ia kerap bermimpi ketemu jodoh dengan pria yang lebih muda. "Agak takut juga, bukan karena percaya dengan mimpi itu, tapi itu terus menerus," ujarnya. Dan diakui pula sekarang memang ada pria dari usia jauh di bawahnya sedang dekat walau belum mengarah ke hal serius.

Menjomblo selama 4 tahun, Sandy sebenarnya sudah tidak begitu memikirkan lagi soal pasangan hidup apalagi dengan memasang target segala. "Kapok," katanya. "Tak ada target-targetan, hanya saja saya minta jodoh yang baik saja, tidak neko-neko, biar semua berjalan apa adanya," sambungnya.

Bagi Sandy, kebahagiaan tidaklah datang sendiri tapi harus dicari. "Seperti sekarang ini, saya datang ke acara seperti ini ketemu dengan teman-teman adalah satu kebahagiaan. Walau kebahagiaan utama bisa mendapatkan pasangan hidup yang baik dan semoga ini bisa didengar Yang Kuasa," pungkas Sandy

(kpl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING