Demi Cinta, Mantan Pacar Sandy Harun Rela Bunuh Diri

Jum'at, 25 Mei 2007 22:10 Penulis:
Kapanlagi.com - Masa lalu artis dan model senior, Sandy Harun, begitu memilukan terutama dalam urusan cinta. Pacar semasa SMA di Bandung bunuh diri dengan meloncat dari gedung Jakarta Tower. Peristiwa tragis yang terjadi di tahun 1985 itu masih begitu membekas di hati mantan pasangan Tommy Soeharto ini.

"Ternyata laki-laki begitu rapuh dibanding wanita dalam urusan ini," ujar Sandy di Brake Cafe, Citos, Jakarta, Jumat (25/5), saat menghadiri peluncuran buku When Man Lost A Woman karya Ita Sembiring.

Buku ini sendiri menceritakan bagaimana saat laki-laki kehilangan perempuan dan mempertahankan kepercayaan perempuan bahkan laki-laki bisa menjadi pasrah saat mencintai perempuan. Dan ditilik dari isi buku tersebut ada satu kesamaan dengan apa yang dialami oleh Sandy.

Saat itu David - pacar Sandy saat itu - takut kehilangan cintanya seiring dengan menanjaknya karir Sandy di dunia modeling.

"Saking takutnya kehilangan cinta, David menyatakan ingin mati, waktu itu aku pikir hanya main-main ternyata dia membuktikannya," kenang Sandy.

Laki-laki meloncat dari gedung dimana Sandy sedang melakukan fashion show. David meloncat sambil memanggil namanya dan jatuh tepat di depan mata Sandy.

"Sebelumnya ia berkata daripada kehilangan cintamu aku lebih baik mati dalam keadaan memiliki cintamu," tutur Sandy.

"Dia adalah orang berhati malaikat dan jujur pada hal apapun. Dan sampai saat ini belum ada yang bisa mengalahkan cinta David. Saya pun belum bisa menemukan cinta, seperti cinta saya dengan David," pungkasnya.

(kl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING